Sukses

5 Perhiasan Nagita Slavina dari Raffi Ahmad Ini Harganya Ditaksir Fantastis

Raffi Ahmad beri kejutan Nagita dengan membelikan perhiasan berlian.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Salvina memang dikenal sebagai pasangan romantis. Raffi dan Nagita yang menikah pada 2014 lalu ini kini tengah menikmati liburan keliling dunianya bersama Rafathar dan tim Rans Entertainment.

Memulai perjalanan sejak beberapa bulan yang lalu, Februari menjadi bulan yang spesial bagi keduanya. Hal ini lantaran Februari merupakan bulan kelahiran keduanya yaitu 17 Februari. Sebelum hari ulang tahunnya tiba, Raffi Ahmad menyiapkan kejutan untuk istri tercintanya.

Lewat video di channel YouTube miliknya, Raffi membagikan momen saat ia memberikan kejutan spesial kepada Nagita. Raffi ternyata memberikan kado sejumlah perhiasan indah. Kabarnya hadiah spesial itu harganya ditaksir hingga lebih dari Rp 50 juta.

Berikut ini 5 perhiasan dari Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina, mulai dari cincin hingga anting yang dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment oleh Liputan6.com, Rabu (5/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raffi Ahmad memberikan sebuah cincin bertabur berlian. Ternyata Nagita pernah mencoba cincin ini di toko beberapa waktu lalu dan akhirnya Raffi membelikannya.

3 dari 6 halaman

2. Raffi juga memberikan sebuah bross handmade yang dihiasi dengan batu rubi dan bertabur batu emerald.

4 dari 6 halaman

3. Cincin dihiasi dengan dua mata berlian kecil ini ditaksir senilai Rp 10,9 juta dan menjadi perhiasan favorit Nagita karena bentuknya yang unik.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya itu, Raffi juga memberikan kalung liontin inisial 'R' yang harganya ditaksir sekitar Rp 9,4 juta.

6 dari 6 halaman

5. Perhiasan unik selanjutnya yaitu anting. Nagita mengaku terkesan karena bentuknya yang unik dan sederhana. Anting ini ditaksir seharga Rp 28,7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini