Sukses

6 Pemotretan Elly Sugigi dan Aditya Gumelar Bak Prewedding, Kenakan Busana Senada

Layaknya prewedding, keduanya memesona dengan busana berwarna senada.

Liputan6.com, Jakarta Nama Elly Sugigi beberapa kali sempat menjadi sorotan publik. Tak hanya soal kariernya saja, akan tetapi kehidupan pribadi pelawak sekaligus aktris ini juga kerap curi perhatian.

Setelah beberapa waktu lalu wanita kelahiran 16 Oktober 1971 ini melakukan potong gigi serta syuting video klip bersama Aditya Gumelar. Kini keduanya kompak mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing. Bahkan, Elly Sugigi dan Aditya Gumelar kompak menggunakan busana senada layaknya pasangan kekasih yang melakukan pemotretan prewedding.

Foto keduanya ini pun langsung jadi sorotan netizen. Tak sedikit pula dari mereka yang turut memberi komentar di akun Instagram masing-masing. Meski wanita 48 tahun ini kerap mendapatkan komentar negatif dari netizen, akan tetapi Elly Sugigi tak terlalu mempermasalahkannya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (5/2/2020) berikut ini beberapa potret Elly Sugigi dan Aditya Gumelar saat melakukan pemotretan bak prewedding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keduanya kompak menggunakan busana berwarna merah pada pemotretan kali ini.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya kini diketahui tengah bekerja sama dalam sebuah lagu baru berjudul Tuhan Tau Aku Mencintaimu.

4 dari 7 halaman

3. Layaknya prewedding, keduanya pun tampil memesona.

5 dari 7 halaman

4. Elly Sugigi dan Aditya memang beberapa kali kerap menggunakan busana dengan warna senada.

6 dari 7 halaman

5. Tak jarang pula keduanya terlihat bersama di hadapan publik.

7 dari 7 halaman

6. Meski keduanya kerap mendapat komentar negatif dari netizen, akan tetapi baik Elly Sugigi maupun Aditya Gumelar tak terlalu mempedulikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini