Sukses

Identik dengan Peran Galak, Ini 7 Potret Transformasi Eva Anindita

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Eva Anindita. Wanita kelahiran Bandung, 15 Agustus 1985 ini kerap memerankankan karakter wanita judes yang jahat. Berkat aktingnya tersebut, ia didapuk menjadi pemain spesialis pemeran antagonis.

Kini ia sudah membintangi puluhan judul sinetron. Perannya dalam berbagai drama televisi memang selalu menjadi tokoh yang sering dibenci penonton. Memiliki paras cantik dengan tatapan mata tajam, membuat Eva cocok memerankan peran berkarakter jahat.

Terlepas dari peran antagonis, Eva Anindita merupakan sosok seorang istri dan ibu penyayang. Melalui akun Instagramnya ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya. Selain itu penampilannya pun kerap mencuri perhatian.

Meski sudah berusia 34 tahun, penampilan Eva Anindita terlihat awet muda. Menjadi artis populer dengan peran antagonis, banyak yang penasaran akan penampilan jadul dari bintang sinetron Samudra Cinta ini.

Potret masa kecil hingga kini menjadi seorang ibu dua anak sukses membuat pangling. Berikut potret transformasi Eva Anindita dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (5/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Eva Anindita saat masih kecil, riasan yang tebal dan pose tanpa senyum itu membuatnya terlihat judes.

3 dari 8 halaman

2. Meski kerap foto tanpa senyum, istri Reza Zachrie ini sudah cantik sedari kecil.

4 dari 8 halaman

3. Eva Anindita terjun di dunia hiburan sejak usia belasan tahun, penampilannya terlihat sama seperti remaja lainnya pada kala itu.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan bintang sinetron ini terlihat berbeda, makeup tebal yang ia kenakan masih terlihat belum rapi. Namun kecantikannya seakan tak luntur.

6 dari 8 halaman

5. Ibu dua anak ini memang identik dengan rambut pendek. Paras cantiknya sudah memukau sejak masih muda.

7 dari 8 halaman

6. Begini potret Eva Anindita saat menikah, tampil cantik dengan gaun pengantin warna putih.

8 dari 8 halaman

7. Kini ia sudah berusia 34 tahun, penampilan Eva terlihat masih muda dan cantik.