Sukses

Beruntung, 5 Zodiak Ini Akan Bertemu Orang Spesial di Hari Valentine 2020

Zodiak ini akan ditaburi cinta di hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Valentine merupakan hari istimewa penuh cinta yang dinanti-nanti banyak orang. Hampir semua pasangan yang memeringati hari kasih sayang ini akan memberi hadiah untuk orang tercinta.

Sementara bagi orang yang masih lajang, mencoba peruntungan dan berharap akan mendapat pasangan pada Valentine tahun ini. Tak sedikit orang menganggap Valentine sebagai hari terbaik untuk menemukan cinta. 

Namun menurut ilmu astrologi ada beberapa zodiak yang diprediksi memiliki kemungkinan terbesar bertemu dengan orang spesial di hari Valentine. Bisa saja para zodiak ini akan merasa jatuh cinta dan menemukan tambatan hatinya.

Penasaran kan zodiak apa saja? Berikut 4 zodiak yang beruntung akan bertemu orang spesial di hari Valentine tahun ini dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (5/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Valentine tahun ini akan menjadi momen menyenangkan bagi Taurus. Orang berzodiak ini akan memiliki hubungan yang mengejutkan. Taurus akan mengungkapkan semua cintanya di hari Valentine.

Zodiak ini akan dapat mencoba semua metode manis dan sederhana untuk memenangkan hati seseorang. Sebab, zodiak Taurus akan beruntung pada Valentine kali ini.

3 dari 6 halaman

2. Aries

Jika sedang tidak menjalin asmara dengan orang lain, hari Valentine merupakan waktu terbaik Aries untuk keluar dan bergaul. Di Hari Valentine tahun ini, ia akan membuat koneksi yang kuat dan menunjukkan jati diri dengan percaya diri.

Dengan sikap percaya diri yang dilakukan Aries akan membuat banyak orang akan tertarik. Jadi tidak ada tak heran jika Valentine 2020 ini ia akan bertemu dengan orang spesial.

4 dari 6 halaman

3. Libra

Hari Valentine tahun ini akan membuat Libra siap mencari pasangan baru. Jika bertemu dengan seseorang yang dianggap manis dan baik, tidak ada salahnya bagi zodiak Libra untuk berusaha mengambil hati orang tersebut. Orang berzodiak ini juga akan menemukan seseorang dan akhirnya bisa menjalin hubungan dengan jangka panjang.

5 dari 6 halaman

4. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang lambat dan anti sosial akhir-akhir ini. Namun di hari kasih sayang yang jatu pada 14 Februari 2020, Aquarius akan mendapatkan dorongan energi, serta motivasi mengenal orang baru dalam hidupnya.

Orang yang berzodiak ini akan memiliki rasa percaya diri untuk terhubung dengan orang lain. Jangan ragu untuk membuka percakapan yang bisa membuat hatimu semakin berdetak.

6 dari 6 halaman

5. Leo

Pada Valentine tahun ini Leo sangat berapi-api untuk menemukan pasangan. Orang berzodiak ini akan sangat fokus tentang cinta di hari kasih sayang itu.

Pastikan untuk tidak menutup diri dan terbuka dengan segala kesempatan, karena kamu tidak pernah tahu di mana cintamu akan berada. Sehingga Leo akan menemukan seseorang yang menurutnya pantas dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini