Sukses

5 Cara Melihat Instastory Tanpa Ketahuan, Mudah dan Praktis

Cara melihat Instastory tanpa ketahuan bisa diterapkan menggunakan atau tanpa aplikasi.

Liputan6.com, Jakarta Cara melihat Instastory tanpa ketahuan mungkin diperlukan seseorang untuk keperluan stalking. Hal ini disebabkan karena fitur Instastory akan menampilkan pada pembuat story, siapa saja yang telah melihat story yang dibuatnya. 

Melihat aktivitas seseorang di Instastory tanpa diketahui tentunya diinginkan oleh sebagian orang. Terutama bagi orang-orang yang dulunya pernah bersama, namun karena suatu perbedaan akhirnya berpisah dan gengsi untuk saling memperlihatkan perhatian.

Cara melihat Instastory tanpa ketahuan bisa diterapkan menggunakan atau tanpa aplikasi. Bagi kamu yang kangen mantan namun tidak ingin terlihat begitu, atau ingin stalking gebetan namun takut ketahuan, kamu bisa menggunakan cara-cara melihat Instastory tanpa diketahui pembuatnya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/2/2020) tentang cara melihat instastory tanpa ketahuan

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menggeser Setengah Tampilan Instastory Sebelum atau Sesudahnya.

Cara melihat Instastory tanpa ketahuan yang pertama adalah dengan menggeser setengah tampilan Instastory sebelum atau sesudahnya (kanan atau kiri).

Misalnya, jika urutan tampilan Instastory milik temanmu A di urutan pertama, kamu hanya perlu membuka Instastory B yang bersebelahan dengan akun tersebut. Ketika kamu membuka Instastory akun B, tahan dan sedikit geser untuk mengintip Instastory A.

Namun jangan sampai melihat dalam layar utuh atau terlalu lama, karena hal itu dapat menyebabkan akunmu dapat terdeteksi oleh si pemilik akun yang sedang ingin kamu lihat.

3 dari 6 halaman

Menambahkan Extension di Google Chrome.

Cara melihat Instastory tanpa ketahuan yang kedua adalah menggunakan extension di Google Chrome. Kamu bisa menambahkan extension "Chrome IG Story" yang ada di Web Store Chrome. Setelah itu kamu akan melihat tampilan menu Chrome IG Story di ujung kanan atas.

Dengan memilih menu tersebut kamu dapat melihat Instastory mantan ataupun gebetan tanpa diketahui oleh pemiliknya. Kamu bias tenang, karena dengan menggunakan extension ini kamu tidak akan ketahuan.

Menambahkan extension di Google Chrome juga memiliki fitur bermanfaat lainnya seperti mengunduh dan membagikan Instastory.

 

4 dari 6 halaman

Situs instastoryviewer.com.

Menggunakan situs instastoryviewer.com merupakan salah satu cara melihat Instastory tanpa ketahuan yang cukup mudah. Cukup dengan membuka link instastoryviewer.com, kemudian kamu tinggal memasukkan username akun yang akan kamu lihat Instastory-nya.

Kamu tidak perlu repot-repot menggunakan extension, tinggal menggunakan situs ini, kamu bahkan juga bisa mendownload konten Instastory yang kamu inginkan.

5 dari 6 halaman

Menggunakan Aplikasi Story Notifier.

Selain itu, kamu juga bisa menerapkan cara melihat Instastory tanpa ketahuan dengan mengunakan aplikasi Story Notifier. Kamu bisa menginstalnya dari toko aplikasi atau Google Play.

Setelah menginstalnya, kamu dapat masuk ke aplikasi ini dengan username dan password Instagram yang kamu gunakan. Setelah masuk dalam aplikasi, kemudian akan muncul akun-akun yang mengikuti atau memfollow kamu.

Lalu kamu bisa mengaktifkan notifikasi akun yang kamu inginkan. Keunggulannya adalah saat akun Instagram yang ingin kamu ketahui membuat Instastory maka akan ada pemberitahuan secara otomatis. Meskipun harus log in terlebih dahulu, namun cara ini bisa jadi trik saat stalking.

Untuk melihat Instastory, kamu bisa tekan nama akunnya maka akan muncul story yang terakhir dia buat.

 

6 dari 6 halaman

Menggunakan Storiesig.com.

Selain situs instastoryviewer.com kamu juga bisa menggunakan storiesig.com. Kamu akan disuguhkan dengan tampilan kolom dima kamu cukup mengetikkan nama Instagram yang ingin dilihat. Kamu bisa melihat tampilan Instastory terbaru dari akun Instagram yang ingin kamu lihat tanpa ketahuan.

Selain itu, situs ini juga membuat kamu bisa mengunduh Instastory yang kamu inginkan. Untuk mengunduhnya kamu bisa klik tulisan download di bawahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini