Sukses

6 Chat Kocak saat Menyindir Pacar Ini Bikin Ketawa Geli

Semua masalah selalu bisa diselesaikan dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang dalam menjalin hubungan dengan pacar, tentunnya ada banyak masalah yang kerap dihadapi. Oleh karena itu, kalau sudah ada masalah yang datang sebagian pasangan harus berusaha untuk menyelesaikannya agar tidak berlarut-larut.

Demi mempertahankan hubungan tersebut, semua masalah harus diselesaikan sebaik mungkin. Namun, permasalahan ini bisa diselesaikan dengan komunikasi yang baik dengan pacar. Komunikasi antar pasangan bisa meminimalisir kesalahpahaman.

Di zaman sekarang ini, komunikasi lebih mudah dengan memanfaatkan media sosial. Meskipun begitu bukan berarti komunikasi dengan cara ini lepas dari masalah. Kadang, banyak pasangan yang sering salah mengartikan pesan. Kalau sudah kayak gini, permasalahanpun mungkin terjadi.

Seperti chat kocak yang salah paham dan diartikan oleh pasangan ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 chat kocak saat menyindir pacar ini bikin ketawa geli, Rabu (5/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Apalah daya aku yang Redmi dibandingkan kamu yang iPhone 11.

3 dari 7 halaman

2. Makanya jangan dingin gitu dong.

4 dari 7 halaman

3. Ini namanya ngerepotin banget dong.

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak gitu juga, maksudnya berubah sikap bukan pasangan.

6 dari 7 halaman

5. Kalau sudah kayak gini, mending mundur saja deh.

7 dari 7 halaman

6. Niat hati ingin merayu akhirnya malah dibilang enggak mampu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini