Sukses

5 Chat Minta Kado Ulang Tahun Ini Bikin Geleng Kepala

Chat minta kado saat ulang tahun ini bikin geleng-geleng.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mau pas ulang tahun dapat kado? Semua orang pasti menginginkan hal semacam itu. Namun banyak orang yang malu untuk meminta kado sebagai hadiah ulang tahunnya. Tapi terkadang, ada juga orang yang bicara blak-blakan meminta kado ulang tahun.

Persis seperti unggahan akun Instagram @awreceh.id pada Minggu (2/2/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah tangkapan layar chat minta kado ulang tahun yang bikin tepuk jidat. Pasalnya chat tersebut menunjukkan seorang cewek yang meminta banyak barang.

"Itu namanya ngerepotin maemunah!! Tabok juga nih ginjalya :((," tulis akun Instagram @hadynugroho74, Minggu (2/2/2020).

"Aku mah gak minta yang repot-repot cukup bookingin apart aja," tulis akun Instagram @raihan_hrvn, Minggu (2/2/2020).

Postingan minta kado tersebut viral di Instagram dengan mendapatkan 220 ribu like dan 1.396 komentar. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat minta kado ulang tahun yang bikin geleng kepala, Rabu (5/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ucapan saja enggak cukup, kado dong!

3 dari 6 halaman

2. Itu namanya ngerepotin kali.

4 dari 6 halaman

3. Ngucapin selamat ultah biar dapat gitar, baiklah.

5 dari 6 halaman

4. Ya enggak kue tart emotikon juga dong.

6 dari 6 halaman

5. Bilangnya terserah sih, dapat sendok kan jadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.