Sukses

7 Potret Terbaru Ibu Sambung Teuku Rassya yang Memesona, Bak ABG

Liputan6.com, Jakarta Teuku Rassya, putra aktris Tamara Bleszyenski diketahui memiliki ibu sambung. Sebelumnya, Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya ini resmi bercerai pada 2007 silam. Ayah Teuku Rassya ini pun sempat menduda selama enam tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2013.

Ia menikah dengan wanita bernama Nurah Syahfirah yang memiliki beda usia 18 tahun. Penampilan ibu sambung dari Rassya ini pun sempat menjadi sorotan publik. Ditambah lagi Rassya dan ibunya hanya memiliki beda usia 8 tahun.

Keduanya pun cukup akrab menjalin hubungan antara ibu dan anak. Bahkan, kini Teuku Rassya pun telah memiliki tiga orang adik dari ibu sambungnya. Aktor sekaligus penyanyi kelahiran 4 Februari 1999 ini juga beberapa kali mengunggah foto bersama sang ibu sambung di akun Instagram pribadinya.

Penampilan ibu sambung Teuku Rassya ini memang kerap mencuri perhatian. Pasalnya, Nurah Syahfirah ini tetap terlihat stylish dan menawan meski telah memiliki anak.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nourahsheivirah, Kamis (6/2/2020) berikut ini beberapa potret ibu sambung Teuku Rassya yang jarang tersorot.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Nurah ini kerap jadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Ia cukup sering mengunggah foto bersama sang suami di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya juga beberapa kali tampil mesra di hadapan publik.

5 dari 8 halaman

4. Gaya ibu sambung Teuku Rassya ini terlihat cantik dan menawan.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula yang menganggap penampilan dari Nurah bak ABG.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga lebih sering mengenakan makeup sederhana.

8 dari 8 halaman

7. Potret Teuku Rassya bersama ayah dan ibu sambung ini curi perhatian.