Sukses

7 Potret Transformasi Pevita Pearce, Cantik Sedari Dulu

Pevita dulu terlihat imut dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Pevita Pearce? Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini sudah menekuni dunia akting sejak usia belasan tahun. Namanya semakin dikenal publik usai berperan sebagai Tita di film Lost in Love pada 2008 silam.

Ia juga dikenal begitu totalitas saat membintangi sebuah film. Bahkan di film terbarunya yang menampilkan karakter jagoan perempuan, ia rela menjaga fisik dan bentuk tubuhnya dengan melakukan olahraga.

Berkat perjuangannya yang kerap dibagikan di akun Instagram, ia mendapat banyak dukungan dari netizen. Selain itu, banyak orang mengaku menunggu film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce ini.

Selain piawai dalam dunia peran, paras ayu Pevita Pearce juga kerap curi perhatian. Seperti diketahui, adik Keenan Pearce ini memiliki wajah cantik natural. Maka tak heran jika Pevita punya banyak penggemar terutama kaum Adam.

Menjadi salah satu artis cantik terkenal di Indonesia, banyak yang penasaran akan penampilan Pevita dari tahun ke tahun. Penampilannya dari masih bayi hingga menjadi artis papan atas sukses membuat netizen terpana. Pasalnya Pevita terlihat cantik sedari dulu. Berikut 7 potret transformasi Pevita Pearce dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Pevita Pearce saat masih bayi bersama sang kakak, begitu menggemaskan.

3 dari 8 halaman

2. Dari kecil Pevita Pearce memang sangat dekat dengan sang kakak, kompak banget.

4 dari 8 halaman

3. Menjadi seorang kakak, Keenan selalu menemani Pevita di berbagai kesempatan.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan wanita 27 tahun ini terlihat seperti anak-anak di usianya yang masih kecil, imut banget.

6 dari 8 halaman

5. Potret Pevita dan Keenan saat sudah remaja, keduanya tumbuh jadi idola.

7 dari 8 halaman

6. Pevita sudah malang melintang di dunia hiburan sejak usia belia, ia semakin dikenal usai berperan di film Lost in Love.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Pevita dengan makeup tebal, ia terlihat begitu cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini