Sukses

7 Nama Band Indie Indonesia Ini Bikin Geleng Kepala

Nama band indie ini justru bikin perut kamu tergelitik

Liputan6.com, Jakarta Eksistensi musik Indie di belantika musik Indonesia semakin bersinar. Terbukti saat ini masyarakat sudah mulai menikmati berbagai band indie. Tak ayal, musik Indie di Indonesia semakin kreatif dalam menawarkan dan memberikan dampak bagi band-band di tengah masyarakat.

Musik Indie biasanya memiliki ciri khas tersendiri. Biasanya lirik lagu Indie terdiri dari kalimat puitis dan sarat akan makna. Tengah berkembang di musik Indonesia, sebenarnya Indie merupakan kepanjangan dari Independent. Dalam artian, para musisi Indie ini memproduksi lagunya secara mandiri, tidak bergantung atau bernaung dari label-label besar.

Sebagai identitas, setiap nama band Indie tentu saja memiliki filosofi sendiri. Enggak heran, kalau perumusan nama band tentu dipikirkan matang-matang oleh personel band. Tapi lain halnya dengan nama band di bawah ini, para band ini justru memilih nama yang nyentrik dan unik. 

Enggak jarang nama band indie di bawah ini justru bikin perut kamu tergelitik. Penasaran seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama band Indie yang bikin ketawa geli, Kamis (6/2/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini mau manggung atau mau nyaleg sih sebenarnya?

3 dari 8 halaman

2. Kalau atap bocor dibetulkan dong, bukan dilawan~

4 dari 8 halaman

3. Wah para lelaki yang tak mampu setia nih, kasihan ceweknya!

5 dari 8 halaman

4. Mending sama yang ini saja, biar langgeng terus sampai maut memisahkan.

6 dari 8 halaman

5. Tabung gas elpiji kesukaan emak, bisa bikin band juga ternyata!

7 dari 8 halaman

6. Waduh, kok jadi seram gini ya?

8 dari 8 halaman

7. Ini lirik lagunya bukan meongan kucing kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini