Sukses

5 Momen Kedekatan Dylan Carr dan Tania Qumsoani, Jadi Pasutri di Samudra Cinta

Dylan Carr dan Tania Qumsoani lagi jadi pusat perhatian di sinetron Samudra Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta merupakan sinetron populer SCTV yang tayang perdana sejak 2 Desember 2019. Sinetron yang dibintangi Dylan Carr ini menceritakan kisah cinta antara dua karakter yakni Samudra dan Cinta. Tak hanya kisah cinta keduanya, kehidupan keluarga dan teman-temannya pun juga sangat menarik untuk diikuti.

Sinetron Samudra Cinta semakin seru saja di setiap episode terbarunya. Terbaru, sinetron ini menceritakan drama dari anak bernama Lala yang dipertemukan dengan ibu dan ayah kandungnya yakni Galuh dan Donny. Karakter Galuh diperankan oleh Tania Qumsoani dan Donny diperankan oleh Dylan Carr.

Galuh dan Donny dalam cerita sinetron Samudra Cinta dipasangkan sebagai suami istri. Tak hanya dekat saat di sinetron, nyatanya Tania dan Dylan juga sangat akrab di kehidupan nyata. Bahkan potret keakraban keduanya saat di lokasi syuting sempat menjadi pusat perhatian publik.

Penasaran kan apa saja momen kedekatan Dylan Carr dan Tania Qumsoani? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan Dylan Carr dan Tania Qumsoani, Kamis (6/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia karakter Galuh, Lala dan Donny saat bersama. Dalam cerita Samudra Cinta, Lala baru saja dipertemukan oleh orang tua kandungnya yang diperankan oleh Tania dan Dylan.

3 dari 6 halaman

2. Dylan dan Tania juga pernah berselfie bersama. Bahkan Dylan Carr bergaya sinis layaknya karakter Donny.

4 dari 6 halaman

3. Tania bahkan menyebut Dylan sebagai suami gadungan saat membuat video boomerang.

5 dari 6 halaman

4. Saat para cast membuat video TikTok, Dylan dan Tania bersebelahan dan bahkan memakai baju warna yang sama.

6 dari 6 halaman

5. Beberapa momen Tania dan Dylan tampak terlihat akrab dan saling bercanda satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini