Sukses

6 Potret Terbaru Pemeran Cora di Titanic, Kini Punya Perusahaan Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu film legendaris Titanic? Hampir seluruh masyarakat dunia tahu kisah tragis tenggelamnya kapal megah Titanic ini. Tragedi tresebut diangkat menjadi film yang dirilis pada 1997 silam.

Film ini bercerita tentang kisah cinta antara Jack dan Rose yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Mereka berasal dari status sosial berbeda di atas kapal RMS Titanic yang tenggelam dalam pelayaran perdananya pada tanggal 15 April 1912.

Dalam pembuatan film ini sutradara James Cameron membutuhkan beberapa pemain figuran. Salah satunya adalah sosok bocah cantik bernama Alexandrea Owens. Alexandrea berperan sebagai gadis cantik yang cemburu saat Jack ingin mengajak dansa Rose di dek kapal.

Alexandrea Owens berperan sebagai Cora khas dengan pipi chubby dan rambut keriting. Setelah 22 tahun berlalu, Alexandrea Owens kini sudah dewasa dan kabarnya memiliki perusahaan sendiri di bidang kepenulisan dan komedi sketsa.

Penasaran seperti apa sosoknya kini? Berikut ini 6 potret Alexandrea Owens si Cora di Titanic dirangkum dari Instagram miliknya oleh LIputan6.com, Kamis (6/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Alexandrea Owens berperan sebagai Cora Cartmell di film Titanic pada 1997 silam.

3 dari 7 halaman

2. Ia menjadi pemeran saat berusia 8 tahun, khas dengan pipi chubby dan rambutnya yang keriting.

4 dari 7 halaman

3. Lebih dari 20 tahun berlalu, ia lalu terkenal sebagai The Titanic Girl dan Uncle Jack's Best Girl.

5 dari 7 halaman

4. Kini ia memiliki perusahaan yang ia dirikan bersama sahabatnya.

6 dari 7 halaman

5. Perusahaannya bernama Sundae Knights Production yang bergerak di bidang kepenulisan dan komedi sketsa

7 dari 7 halaman

6. Wanita kelahiran 9 November 1988 ini tetap menjadi aktris dan juga sebagai penulis.