Sukses

6 Potret Suti Karno Saat Dirawat Akibat Diabetes, Dijenguk Anak Ma'ruf Amin

Liputan6.com, Jakarta Adik Rano Karno, Suti Karno sedang dirawat di rumah sakit akibat diabetes. Suti Karno diketahui dirawat di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat. Kondisi Suti Karno saat dirawat pun diketahui pertama kali lewat unggahan di media sosial.

Suti Karno dirawat akibat diabetes yang bertepatan saat masa promosi film Si Doel. Pemeran Atun tersebut kabarnya pertama kali dilarikan ke rumah sakit karena digigit serangga. 

Akibat mengidap diabetes, gigitan serangga tersebut menjadi bisul dan menjadi abses. Akibatnya beberapa jaringan sel kulitnya mati dan harus dibersihkan serta dirawat instensif di rumah sakit. Selain itu, Suti Karno juga diduga kelelahan selama promosi film Si Doel. 

Kondisi terkini Suti Karno dirawat pun dibagikan di Instagram pribadinya. Beberapa anggota keluarga tampak menjenguk. Bahkan anak keempat Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah Ma'ruf Amin, tampak hadir menjenguknya. Kondisinya kini sudah membaik, meski demikian selang infus masih menancap di tangannya.

Harus dirawat intensif, berikut ini 6 potret Suti Karno saat berada di rumah sakit yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (6/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Suti Karno pertama kali dilarikan ke rumah sakit akibat gigitan serangga yang berubah menjadi abses.

3 dari 7 halaman

2. Meski dirawat intensif, Suti Karno kini sudah dapat menyapa beberapa orang yang datang menjenguknya.

4 dari 7 halaman

3. Rano Karno juga tampak datang menjenguk adiknya yang sedang dirawat itu.

5 dari 7 halaman

4. Tampak keluarga dan rekan menjenguknya saat dalam masa perawatan di rumah sakit.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan anak Wapres Ma'ruf Amin, Azizah Ma'ruf, datang menjenguknya di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat.

7 dari 7 halaman

6. Tampak pula Ira Maya Sopha menyempatkan menjenguk wanita kelahiran 1966 tersebut.