Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Cantik Shanna Miaziza Anak Iis Sugianto

Berbeda dengan sang ibu, Shanna lebih tertarik di dunia teater.

Liputan6.com, Jakarta Kuspuji Istiningdyah atau yang lebih dikenal dengan Iis Sugianto merupakan penyanyi senior Tanah Air. Penyanyi yang populer di era 1980-an ini mulai melejit setelah membawakan lagu bertajuk Jangan Sakiti Hatinya.

Selain berkarier di dunia tarik suara, ia juga menjajal peruntungan di panggung politik. Setelah lama vakum sebagai penyanyi, Iis Sugianto kembali menghiasi layar kaca. Ia beberapa kali diundang tampil di televisi untuk bernyanyi.

Bahkan Iis Sugianto didapuk sebagai juri di salah satu program acara musik televisi. Meski sudah berusia 58 tahun, penampilannya seakan tak menua dan cantik. Padahal Iis Sugianto sudah memiliki tiga orang anak yang beranjak dewasa.

Salah satu anak Iis yang mencuri perhatian adalah Shanna Miaziza Kharima. Putri bungsu dari penyanyi era 80-an ini juga memiliki paras cantik. Melalui akun Instagramnya, Shanna diketahui lebih tertarik dengan dunia teater.

Meski jarang terekspos media, Iis sugianto kerap membagikan momen kebersamaan dengan buah hatinya. Berikut 7 potret cantik Shanna Miaziza Kharima dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (7/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Shanna Miaziza merupakan anak bungsu dari Iis Sugianto. Sama seperti sang ibu, ia juga punya paras cantik.

3 dari 8 halaman

2. Meki jarang terekspos, anak ketiga dari tiga bersaudara ini cukup aktif di media sosial. Ia kerap membagikan rutinitasnya di akun Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Berbeda dengan sang ibu, Shanna lebih memiliki minat di bidang teater.

5 dari 8 halaman

4. Sebagai seorang ibu, Iis kerap menghabiskan waktu bersama sang putri. Keduanya kompak dengan busana hitam.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit netizen yang menyebut Shanna sebagai kembaran Iis saat muda lho.

7 dari 8 halaman

6. Pemilik nama lengkap Shanna Miaziza Kharima ini kerap tampil natural tanpa makeup.

8 dari 8 halaman

7. Putri bungsu Iis Sugianto ini ternyata sudah punya belahan jiwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.