Sukses

6 Potret Bella Nova Saat Berhijab, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Membahas seputar kehidupan selebriti memang tak ada habisnya. Aksi kontrovesi hingga kisah asmara para artis selalu berhasil menjadi sorotan. Belakangan ini nama pedangdut Bella Nova menjadi perbincangan publik.

Beberapa waktu lalu ia menjadi viral usai menyanyikan lagu berjudul Ikan Asin. Rilisnya lagu tersebut mendapat berbagai macam reaksi dari warganet. Tak hanya itu, paras cantik Bella Nova juga sukses menarik perhatian Hotman Paris.

Pengacara kondang tersebut juga sempat mengunggah video Bella saat sedang menyanyi dengan menambahkan keterangan kata Bali. Bella Nova diundang Hotman Paris untuk hangout bersama di Pulau Dewata. Namun pedangdut itu hanya membalas dengan emotikon tersenyum.

Bahkan beberapa waktu yang lalu Hotman Paris sempat mengakui pernah menjalin asmara dengan pedangdut berinisial BN. Sontak pernyataan tersebut membuat publik menduga bahwa itu adalah Bella Nova. Namun hingga saat ini kabar tersebut belum diketahui kebenarannya.

Terlepas dari itu, penampilan Bella Nova juga kerap mencuri perhatian. Selain kerap tampil cetar di atas panggung, gaya Bella saat berhijab membuat warganet terpukau. Berikut beberapa potret Bella Nova dalam balutan hijab dirangkum Lipuatn6.com dari berbagai sumber, Jumat (7/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Pedangdut cantik ini kerap tampil cetar di atas panggung, namun di berbagai kesempatan ia juga tampil cantik dalam balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Bella Nova dibanjiri pujian oleh banyak netizen.

4 dari 7 halaman

3. Pedangdut kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini tampil anggun dengan hijab kuning yang dipadukan dengan busana berwarna pink.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai publik figur, ia kerap mencurahkan isi hati di media sosial. Bella mengunggah potret dirinya saat menangis.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 24 tahun ini terlihat makin memesona dengan hijab berwarna hitam.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya bersuara merdu, paras ayu Bella Nova saat mengenakan hijab ini berhasil membuat banyak orang terpukau.