Sukses

8 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 5 Pemain Tutur Tinular 2011

Tutur Tinular terbaru tayang di 2020.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar serial kolosal tentunya sudah tak asing dengan Tutur Tinular. Sinetron kolosal tersebut memang sangat memikat hati masyarakat karena berkisah tentang sejarah kerajaan. Serial ini pertama kali tayang pada 1997.

Namun karena banyak masyarakat yang merindukan serial kolosal tersebut, Genta Buana Paramita akhirnya membuat Tutur Tinular dalam versi modern pada 2011. Awalnya sinetron ini mengikuti alur cerita sandiwara radio Tutur Tinular yang asli dan memperoleh rating sepuluh besar.

Namun Tutur Tinular versi 2011 mengalami pengembangan kisah. Meski begitu, penggemar tak meninggalkan tontonan kesayangannya itu. Sinetron kolosal Tutur Tinular 2011 tayang pada September 2011 dan berakhir September 2012.

Tak hanya alurnya saja yang menarik, akting para pemainnya juga berhasil membuat penonton kagum. Kini sudah delapan tahun berlalu, banyak yang penasaran akan kabar terbaru para pemerannya. Salah satu yang dirindukan adalah pemeran utamanya yaitu Rico Verald.

Model sekaligus aktor itu berperan sebagai Tokoh Arya Kamandanu yang digambarkan sebagai pendekar berjiwa ksatria. Masih banyak lagi para pemeran yang masih ada di ingatan penonton. Berikut potret terbaru 5 pemain serial kolosal Tutur Tinular 2011 dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (7/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rico Verald merupakan pemeran Aryamlah sinetron Tanah Air. Kamandanu di serial Tutur Tinular 2011, kini ia masih aktif di dunia hiburan dan membintangi seju

3 dari 6 halaman

2. Rosnita Putri berperan sebagai Galuh Palastri, kini ia masih aktif di dunia hiburan. Artis cantik ini juga sudah menikah dan punya anak.

4 dari 6 halaman

3. Diyanah Ulfah Hardoyo berperan sebagai Dyah Ayu Laksmi di Tutur Tinular 2011. Kini ia sudah vakum dan menikah dengan anggota kepolisian.

5 dari 6 halaman

4. Ridwan Ghany berperan sebagai Kakak Arya Kamandanu, kini ia masih aktif di dunia hiburan. Ridwan juga sudah menikah dan punya anak.

6 dari 6 halaman

5. Choky Adriano berperan sebagai Byakta di Tutur Tinular 2011, kini ia masih membintangi serial kolosal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini