Sukses

7 Potret Pesta Ulang Tahun Kiyomi Anak Irfan Bachdim, Bertema Rainbow

Pesta ulang tahun Kiyomi terlihat unik dan menarik.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim merupakan salah satu pasangan yang kerap menjadi sorotan. Kehidupan pesebakbola dan model cantik ini selalu romantis dan jauh dari gosip miring. Kini rumah tangga keduanya semakin berwarna usai kehadiran sang buah hati.

Irfan Bachdim dan Jennifer telah dikaruniai dua orang anak. Putri pertamanya bernama Kiyomi Sue Bachdim dan putra bungsunya bernama Kenji Zizou Bachdim. Irfan dan Jennifer pun kerap membagikan momen kebersamaan dengan dua buah hatinya itu.

Anak sulung pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim baru saja berulang tahun. Pertambahan usia Kiyomi Sue Bachdim ini dirayakan dengan pesta ulang tahun pada Rabu (5/2/2020). Momen bahagia itu dibagikan di akun Instagram pribadi Kiyomi.

Irfan dan Jennifer menggelar pesta ulang tahun anak sulungnya dengan mengusung konsep piknik. Apalagi tema rainbow dan rustik di acara tesebut semakin menambah kemeriahan.

Pesta ulang tahun yang estetik ini juga dihadiri oleh teman-teman Kiyomi. Berikut potret pesta ulang tahun Kiyomi Sue Bachdim dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (7/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kiyomi Sue Bachdim merayakan ulang tahunnya yang ke ke-8 dengan menusung konsep piknik kebun.

3 dari 8 halaman

2. Pesta ulang tahun anak sulung Irfan dan Jennifer ini juga terlihat begitu meriah dan estetik.

4 dari 8 halaman

3. Kiyomi mengundang teman-teman dekatnya di perayaan ulang tahun. Anak-anak itu kompak menggunakan gaun santai dengan beraneka macam warna yang terlihat indah.

5 dari 8 halaman

4. Kue ulang tahun Kiyomi bertema rainbow, ia tampak begitu bahagia melihatnya.

6 dari 8 halaman

5. Irfan Bachdim terlihat begitu siaga saat di ulang tahun anak sulungnya itu.

7 dari 8 halaman

6. Sebagai ibu, Jennifer Bachdim juga tidak ketinggalan menemani Kiyomi di hari bahagianya.

8 dari 8 halaman

7. Meski terlihat sederhana, pesta ulang tahun Kiyomi terbilang unik dan menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini