Sukses

Potret Kandang Hewan Peliharaan 5 Artis, Mewah Banget

Deretan selebriti ini punya kandang peliharaan yang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Tak sediki selebrit Tanah Air memiliki hobi memelihara hewan peliharaan. Mulai dari hewan lucu seperti kucing atau anjing hingga hewan berukuran besar seperti ular, rusa bahkan macan.

Sebagai pencinta hewan, para seleb ini tak sungkan untuk memberikan yang terbaik bagi hewan kesayangannya itu. Seperti menyedikan makanan hingga perawatan. Satu hal penting yang tentunya tak ketinggalan adalah kandang.

Beberapa selebriti ini bahkan rela menyediakan kandang yang tak biasa. Sebagian netizen justru menyebutnya kandang yang mewah tak kalah dari rumah seleb. Selain sebagai tempat istirahat si hewan, kandang ini dibangun sesuai desain yang diinginkan serta dilengkapi berbagai fasilitas memadai. Tentunya biaya yang harus dikeluarkan pun tak sedikit.

Berikut ini 5 selebriti yang diketahui memiliki kandang mewah bagi hewan peliharaan mereka, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (8/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rachel Vennya diketahui memiliki kandang kucing yang dibangun unik dan menyatu dengan ruangan di rumahnya.

3 dari 6 halaman

2. Kandang kucing mahal milik Baim Wong juga memiliki ruangan kamar khusus, lengkap kayu untuk memanjat hingga ranjang besar.

4 dari 6 halaman

3. Sebagai pencinta burung, Rizky Kinos juga menyediakan ruangan khusus untuk koleksi burungnya. Tampak banyak kandang digantung.

5 dari 6 halaman

4. Lucky Hakim sudah lama dikenal sebagai pencinta satwa, tak heran jika ia rela merogoh kocek untuk hewan peliharaannya tak terkecuali ikan.

6 dari 6 halaman

5. Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, juga memiliki kandang luas untuk burung unta, harimau hingga rusa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.