Sukses

6 Potret Roger Danuarta Umrah Pertama Kali, Tak Didampingi Cut Meyriska

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang kerap mendapat sorotan netizen. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 17 Agustus 2019 lalu. Sebelum menikah dengan Cut Meyriska, pria kelahiran 20 Mei 1982 ini memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Pernikahan keduanya pun langsung mencuri perhatian publik.

Telah menjadi seorang mualaf, beberapa hari lalu Cut Meyriska pun mengantarkan sang suami untuk menjalankan ibadah umrah. Kesedihan pun terlihat diwajah sang istri yang tak bisa ikut dalam ibadah umrah tersebut. Pasalnya, kegiatan ibadah umrah yang dilakukan oleh Roger Danuarta merupakan yang pertama kalinya.

Momen perpisahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat di bandara ini pun jadi perhatian netizen dan sukses membuat haru. Terlalu kangen dengan sang suami, wanita 26 tahun ini pun mengunggah beberapa momen saat Roger tengah melakukan ibadah umrah di akun Instagram pribadinya.

Unggahan Cut Meyriska terkait dengan kegiatan umrah yang dilakukan sang suami ini pun langsung menyedot perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut mendoakan Roger Danuarta yang tengah berada di Tanah Suci.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @cut_meyriska26, Sabtu (8/2/2020) berikut ini beberapa potret Roger Danuarta saat tengah menjalankan ibadah umrah untuk pertama kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Melakukan ibadah umrah untuk pertama kalinya bagi Roger Danuarta setelah menjadi mualaf tentu menjadikan pengalaman yang sangat berkesan.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga mengirimkan beberapa momen saat umrah kepada istri tercinta yang tengah hamil.

4 dari 7 halaman

3. Potret Roger Danuarta yang tengah umrah ini pun langsung ramai komentar netizen.

5 dari 7 halaman

4. Harus menjalankan ibadah umrah seorang diri tanpa ditemani oleh sang istri menjadi pengalaman pertama dirinya meninggalkan Cut Meyriska setelah menikah.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, Cut Meyriska tetap mendoakan kesehatan dan keselamatan sang suami yang berada di Tanah Suci.

7 dari 7 halaman

6. Karena harus menjalin hubungan jarak jauh untuk sementara waktu, keduanya pun tetap menjalin komunikasi melalui video call.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS