Sukses

5 Chat Ajak Jalan Gebetan Ini Penuh Drama, Bikin Geregetan

Mau ngajak jalan aja pakai banyak drama.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar menyenangkan hati pasangan atau gebetan. Salah satu caranya dengan mengajak doi jalan berdua. Jalan berdua bisa menambah keromantisan dan hubungan akan semakin terlihat kompak. Namun dalam proses mengajak jalan berdua, selalu saja ada drama yang mengiringinya.

Drama yang kerap terjadi saat mengajak jalan gebetan adalah masalah uang. Banyak yang merasa kurang mampu untuk mentraktir gebetannya. Ada juga yang protes mengapa selalu mentraktir saat jalan berdua. Drama-drama tersebut sukses membuat banyak orang geleng kepala.

Drama semacam itu kerap muncul di berbagai media sosial melalui tangkapan layar chat mengajak gebetan jalan berdua. Tangkapan layar chat ngajak jalan tersebut viral di berbagai media sosial dan banyak yang tidak menyangka bisa sedrama itu saat mengajak jalan gebetan.

Penasaran kan apa saja drama yang terjadi saat mengajak jalan gebetan melalui chat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ngajak jalan gebetan yang drama banget, Minggu (9/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ya ampun, ternyata dihitung utang lho.

3 dari 6 halaman

3. Duh, mana bisa bayarin boba sama bayarin parkir dianggap sebanding?

4 dari 6 halaman

3. Baru disebut 'sayangku cintaku' aja langsung klepek-klepek, padahal mah dibohongin.

5 dari 6 halaman

4. Kenyang enggak kenyang yang penting bareng-bareng. Dasar bucin.

6 dari 6 halaman

5. Lah, malah curhat belum tentu jadian. Yang sabar ya, Nif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini