Sukses

Biasa Natural, Ini 6 Potret Prilly Latuconsina dengan Makeup Tebal

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Prilly Latuconsina? Artis cantik yang namanya meroket setelah memerankan karakter Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala pada 2014. Sepanjang kariernya, pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini sudah membintangi 10 judul sinetron dan 9 judul film.

Baru-baru ini nama Prilly menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 mengunggah foto mesra dengan aktor Jeff Smith. Foto mesra tersebut semakin menjadi pusat perbincangan usai viral undangan pernikahan Prilly dan Jeff pada 10 Februari 2020 nanti.

Namun, undangan dan foto pernikahan Prilly dan Jeff merupakan salah satu bentuk promosi jelang sebuah series berjudul Get Married yang akan tayang perdana pada Senin (10/2/2020). Meski hanya series, namun kedekatan Prilly dan Jeff mendapatkan banyak komentar positif yang membuat para penonton tak sabar menantikan aksi keduanya di series Get Married.

Terlepas dari viralnya series Get Married, Prilly merupakan seleb muda yang kerap tampil natural. Namun di beberapa momen, Prilly juga tampil dengan makeup tebal. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @prillylatuconsina96, potret Prilly Latuconsina dengan makeup tebal, Minggu (9/2/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Dengan makeup tebal, aura kecantikan perempuan 23 tahun ini semakin terpancarkan.

3 dari 7 halaman

2. Terlebih, pemeran 9 judul film ini semakin cantik memesona dengan makeup flawless seperti ini.

4 dari 7 halaman

3. Dengan lipstik merah marun, Prilly Latuconsina semakin terlihat menawan.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran series Get Married yang tayang 10 Februari 2019 juga miliki bulu mata yang lentik.

6 dari 7 halaman

5. Apalagi kalau Prilly sudah ber-makeup seperti ini, membuat para fans yang menyebut mereka Prillvers semakin terkagum-kagum.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Prilly berduet dengan Selva, merilis music video berjudul Shooting Stars di channel YouTube Spinnin' Records kemarin Sabtu (9/2/2020).