Sukses

6 Modifikasi Nyeleneh Badan Motor Ini Bikin Heran dan Ngakak

Modifikasi yang sangat anti-mainstream nih.

Liputan6.com, Jakarta Motor tak sekadar alat transportasi, tapi juga jadi daya tarik tersendiri bagi pecinta otomotif. Perlu perlakuan khusus untuk sepeda motor tersebut, bukan cuma sekadar di-service rutin. Oleh karena itu, banyak orang rela menghabiskan banyak uang untuk memodifikasi motor mereka.

Bagi sebagian orang modifikasi motor memang sangat mengasyikkan. Bahkan tak sedikit orang yang melakukan modifikasi kendaraannya dengan menambahkan aksesori tertentu yang membuat motornya memiliki tampilan tak biasa. Keunikan modifikasi ini pun sukses mencuri perhatian.

Namun, banyak juga orang-orang yang membuat modifikasi nyeleneh. Salah satunya ialah modifikasi nyeleneh badan motor yang bikin tepuk jidat. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret modifikasi nyeleneh badan motor ini bikin heran dan ngakak, Minggu (9/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Motor bebek rasa anak balapan,keren nih.

3 dari 7 halaman

2. Pasti kalau bawa ini pede banget nih.

4 dari 7 halaman

3. Setidaknya ada rasa bawa Harleynya lah.

5 dari 7 halaman

4. Biar muat isi bensin yang banyak.

6 dari 7 halaman

5. Jadi kalau isi bensin enggak perlu turun lagi deh.

7 dari 7 halaman

6. Kalau kayak gini masih bisa dibawa jalan enggak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini