Sukses

6 Momen Lamaran Resmi Caesar Hito dan Felicya Angelista, Romantis di Pinggir Pantai

Caesar Hito resmi melamar Felicya Angelista kemarin Sabtu (8/2/2020).

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pasangan selebritas Tanah Air, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista semakin memasuki tahapan serius. Kemarin Sabtu (8/2/2020), Hito melamar Feli di D’Banquet Pantai Mutiara Sports Club. Acara tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri oleh keluarga dekat dan tamu undangan.

Digelar di pinggir pantai, Hito dan Feli berpenampilan sangat tampan dan cantik. Keduanya memilih menggunakan konsep pakaian adat Jawa. Hito tampan dengan mengenakan busana warna coklat, sementara Feli terlihat cantik dengan kebaya warna merah muda kalem.

Pasangan yang sudah berpacaran 7 tahun tersebut resmi bertukar cincin sebagai tanda pengikat sementara sebelum pernikahan. Namun sebelum acara lamaran resmi yang bertempat di pinggir pantai tersebut, Hito dan Feli sempat merasa khawatir apabila cuaca tidak bersahabat.

"Kan tadi pagi, hujan deres banget kan ya, apalagi kelihatannya hujannya rata. Aku sama Hito sempat was-was, udah ada ketakutan, tapi kita kayak bawa terus dala doa dan dibantu support-support semuanya, puji Tuhan cuacanya cerah" ujar Felicya seperti Liputan6.com kutip dari Acara SCTV Hot Shot, Minggu (9/2/2020).

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen lamaran Caesar Hito dan Felicya Angelista, Minggu (9/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kemarin Sabtu (8/2/2020), Caesar Hito resmi melamar Felicya Angelista di D’Banquet Pantai Mutiara Sports Club.

3 dari 7 halaman

2. Hito sangat antusias hadiri acara lamarannya dengan menggandeng kedua orang tuanya dengan mesra menuju venue acara.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia momen mengharukan saat Hito memberi sepatah dua kata untuk calon istrinya, Felicya. Feli begitu terharu dengan kata-kata pria yang sudah berpacaran dengannya selama 7 tahun tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Dengan pakaian adat Jawa, Hito resmi melingkarkan cincin di jari manis Feli tanda pengikat sementara hubungan mereka sebelum menikah.

6 dari 7 halaman

5. Raut wajah bahagia tidak bisa disembunyikan dari wajah Feli maupun Hito saat keduanya bertukar cincin.

7 dari 7 halaman

6. Acara yang digelar di pinggir pantai tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri keluarga dekat keduanya dan banyak tamu undangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.