Sukses

Bantah Putus, Ini 5 Momen Kedekatan Kekeyi dan Rio Usai Kembali Bersama

Kekeyi dan Rio Ramadhan umumkan keduanya kembali bersama kemarin (9/2/2020).

Liputan6.com, Jakarta Pada November 2019, nama beauty vlogger Rachmawati Kekeyi menjadi pusat perhatian publik usai menjalin hubungan dengan pria bernama Rio Ramadhan. Hubungan Kekeyi dan Rio sempat menghebohkan publik hingga pada akhirnya kedua kerap diundang di berbagai acara talkshow televisi.

Namun beberapa waktu lalu, Kekeyi dan Rio sempat dikabarkan putus. Hal tersebut bermula dari postingan Kekeyi yang memberikan caption bak telah putus dengan Rio. Kabar putusnya Rio dan Kekeyi semakin berembus kencang, ketika keduanya kompak menghapus beberapa foto kebersamaan mereka di Instagram.

Kini keduanya kembali muncul bersama dan berikan pernyataan kalau mereka masih bersama. Rio menuturkan, ia dan Kekeyi hanya salah paham saja. Kesalahpahaman tersebut, kini sudah dimengerti keduanya dan mereka akhinya kembali bersama lagi.

"Jadi kita enggak putus, kemarin tuh cuma kesalahpahaman doang. Buat para netizen yang pernah mikir macem-macem sama kita, kita bakal buktiin kalau kita langgeng," ujar Rio Ramadhan seperti dikutip dari Instagram @rioramadhn, Sabtu (9/2/2020).

Semenjak bersama lagi, keduanya terlihat semakin mesra saja. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kebersamaan Kekeyi dan Rio usai bersama lagi, Minggu (9/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kemarin (8/2/2020), Rio dan Kekeyi memberikan pernyataan bahwa mereka tidak putus dan kini kembali bersama.

3 dari 6 halaman

2. Dengan panggilan 'ayam-bebek', keduanya sudah baikan lagi dan semakin mesra saja.

4 dari 6 halaman

3. Bahkan Rio tak ragu mencium kepala dari Kekeyi sebagai bentuk tanda sayangnya.

5 dari 6 halaman

4. Kini kemesraan keduanya bisa diikuti lagi dengan melihat live Instagram di akun keduanya.

6 dari 6 halaman

5. Ini dia pernyataan Kekeyi dan Rio yang menyatakan keduanya sudah baikan dan kembali bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini