Sukses

Lama Vakum, Ini 6 Potret Terbaru Winda Viska yang Hamil Anak Ketiga

Lama tak terlihat di layar kaca, Winda Viska tengah menanti kelahiran anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Winda Viska Ria atau yang lebih dikenal Winda Viska sosoknya mulai dikenal di dunia hiburan sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada musim pertama. Nama wanita kelahiran Bandung ini mulai melejit usai berperna sebagai Saschya seorang sekretaris centil di sitkom Office Boy pada 2008 lalu.

Pelantun lagu 'Sempurnalah Hidupku' ini juga pernah menjadi juri di ajang pencarian bakat Idola Cilik pada tahun 2008. Di tengah kariernya, wanita yang akrab disapa Winda ini menikah dengan Mulyadi Tan pada tahun 2013 silam. Dari hasil pernikahannya wanita kelahiran 3 Desember 1983 ini dikaruniai dua putra tampan. 

Lama tak terlihat di layar kaca, pemeran Saschya ini rupanya tengah menanti buah hati yang ketiga loh! Meski sudah tak aktif di dunia hiburan, namun dalam beberapa kesempatan Winda masih kerap menyanyi di sebuah acara off air. Ia pun juga kerap mengunggah momen manis bersama keluarga kecilnya.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Winda Viska, Senin (10/2/2020)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terlihat di layar kaca, Winda Viska kini tengah hamil anak ketiganya.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini telah dikaruniai dua putra tampan.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, dalam beberapa kesempatan wanita kelahiran Bandung ini masih aktif di dunia tarik suara.

5 dari 7 halaman

4. 7 tahun menikah, kehidupan rumah tangga pemeran Saschya ini jauh dari gosip miring.

6 dari 7 halaman

5. Di kehamilan anak ketiganya, pelantun 'Kutemukan Penggantinya' ini naik 15 kg loh!

7 dari 7 halaman

6. Menginjak usia 36 tahun, penampilan Winda Viska masih seperti anak muda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini