Sukses

6 Momen Manis Lucky Perdana dan Istri Sebelum Isu Perselingkuhan, Romantis

Liputan6.com, Jakarta Nama Lucky Perdana sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, biduk rumah tangga Lucky dan sang istri tengah diterpa gosip tak sedap. Kabar ini diketahui saat sang istri, Veronica membagikan potret Lucky Perdana dengan seorang perempuan lain di laman Instagram. 

Kendati demikian, belum ada klarifikasi lebih lanjut soal perseteruan Lucky dan sang istri di media sosial. Pria berusia 33 tahun ini melepas masa lajangnya setelah mempersunting Veronica pada 17 Agustus tahun 2016 lalu.

Pernikahannya itu sempat menghebohkan publik lantaran ia tidak mendapat restu dari pihak keluarga Veronica. Perbedaan agama menjadi penghalang restu dalam hubungan asmara pasangan ini. Namun, Veronica akhirnya memutuskan untuk mualaf mengikuti keyakinan sang suami. 

Dari hasil pernikahannya, Lucky Perdana dan istri  telah dikaruniai seorang putra bernama Almeer Mumtaaz Perdana yang lahir pada 2018 silam. Pemain sinetron 'Putri yang Ditukar' ini memang dikenal cukup tertutp mengenai kehidupan pribadinya. Kendati demikian, sang istri cukup sering mengunggah momen manis bersama suami. 

Jauh sebelum gosip miring menerpa pasangan ini, dua sejoli ini dikenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, potret Lucky Perdana dan istri, Senin (10/2/2020). 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sempat terhalang karena perbedaan keyakinan, Lucky Perdana dan Veronica akhirnya menikah pada 17 Agustus 2016 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Dua bulan sebelum menikah, Veronica memutuskan untuk menjadi mualaf mengikuti keyakinan Lucky Perdana.

4 dari 7 halaman

3. Tiga tahun bersama, pasangan ini dikaruniai putra tampan bernama Almeer Mumtaaz Perdana.

5 dari 7 halaman

4. Kehadiran putra semata wayangnya, tentu menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga kecil pria kelahiran Banyuwangi ini.

6 dari 7 halaman

5. Di tengah kesibukannya, Lucky menyempatkan waktu untuk quality time dengan istri.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis Lucky Perdana dan istri saat berlibur di Bali. Pasangan ini terlihat harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.