Sukses

6 Foto 'Bang Editin Dong' Ini Kocak, Ada yang Ingin Kayak Artis Korea

Kreativitas netizen patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial tidak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan menghibur, seperti yang sering terjadi di Twitter. Banyak konten lucu yang dibagikan di Twitter misalnya editan foto lucu.

Baru-baru ini editan foto lucu dibagikan oleh akun Twitter @QDarkPhoenix pada Jumat (7/2/2020). Banyak netizen yang meminta tolong editkan fotonya oleh akun @QDarkPhoenix. Akun tersebut pun dengan lucunya mengedit foto-foto netizen.

Mulai dari meminta diedit kayak artis Korea hingga minta diedit bersama Afgan menjadi beberapa editan foto yang lucu. Editan foto lucu 'bang editin dong' tersebut sukses membuat banyak orang tertawa terbahak-bahak saat melihatnya.

Penasaran kan bagaimana editan foto lucu yang dibuat akun Twitter @QDarkPhoenix? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto 'bang editin dong', Senin (10/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang dimaksud tuh Oppa bukan Opa. Bikin tepuk jidat aja.

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak jadi cover buku doa mengenang 40 hari juga dong.

4 dari 7 halaman

3. Lah, kok mukanya malah jadi Reza Arap sih?

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak diedit jadi raja Sunda Empire juga kali.

6 dari 7 halaman

5. Memangnya bau itu kaki itu bau surga ya?

7 dari 7 halaman

6. Mintanya sama Afgan, eh malah dikirim ke Afganistan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini