Sukses

6 Potret Lucu Kucing Saat Tersenyum Ini Bikin Tertawa Sendiri

Salah satu momen langka ialah bisa melihat kucing tersenyum.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu binatang peliharaan yang paling banyak disukai. Sebagai hewan peliharaan, kucing kerap kali tingkahnya aneh dan menggemaskan. Apa yang dilakukan kucing, membuat kita tak habis pikir. Tambahan lagi, kucing memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Wajah lucu dengan tingkah menggemaskan ini membuat kucing senantiasa mendapatkan perhatian tersendiri. Meski tak jarang juga ada orang yang phobia dengan binatang satu ini. Selain itu banyak netizen yang gemas dengan kelakuan lucu dan menggemaskannya.

Salah satunya ialah ekpresi kucing saat tersenyum yang jarang dilihat. Ya, jarang sekali orang-orang melihat kucing tersenyum dan hampir tidak pernah terlihat. Namun, ada orang-orang yang berhasil memotret momen saat kucing tersenyum.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret lucu kucing saat tersenyum ini bikin ketawa sendiri, Senin (10/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Senyum kucing belang ini bikin gemas banget deh.

3 dari 7 halaman

2. Tersenyum habis lihat temannya ngelucu nih.

4 dari 7 halaman

3. Ketawa ngejek saat melihat kucing lainnya habis terjatuh kan?

5 dari 7 halaman

4. Habis digelitik perutnya, malah ketawa bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Tersenyumlah sebelum dilarang cing.

7 dari 7 halaman

6. Senyum sekaligus bikin kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini