Sukses

7 Potret Transformasi Vanessa Angel, dari Kecil hingga Jadi Calon Ibu

Vanessa Angel terlihat cantik sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Usai menikah siri pada akhir tahun 2019, pasangan ini resmi menikah dicatat negara pada 11 Januari 2020. Selang satu bulan ijab kabul, keduanya telah melangsungkan resepsi pernikahan di Seminyak, Bali, Sabtu (8/2/2020).

Kini Vanessa dan Bibi resmi menyandang status sebagai suami istri. Pasangan yang sudah berpacaran sejak 2018 ini juga telah mengumumkan kehamilan anak pertama. Vanessa Angel mengumumkan kehamilannya lewat video YouTube berjudul NIKAH TUH BEDA SAMA PACARAN! di channel Vanessa Angel TV.

Vanessa dan Bibi yang akan segera menjadi orangtua terlihat makin mesra. Bahkan Vanessa juga merekam aktivitas Bibi yang sedang mengobrol dengan calon bayinya di dalam perut. Keduanya tampak sangat menanti kehadiran anak pertamanya.

Terlepas dari itu, sejak bermain sinetron Cinta Intan kehidupan Vanessa memang tak lepas dari sorotan publik. Penampilannya pun terlihat berbeda dari masa ke masa. Potret masa kecil wanita 28 tahun ini hingga akan menjadi ibu juga mencuri perhatian.

Penasaran kan seperti apa potret istri Bibi Ardiansyah dari waktu ke waktu? Berikut potret transformasi Vanessa Angel dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret masa kecil Vanessa Angel saat bersama almarhum ibunda, terlihat menggemaskan.

3 dari 8 halaman

2. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Vanessa menjadi seorang model.

4 dari 8 halaman

3. Wanita 28 tahun ini mulai debut akting di sinetron Cinta Intan pada 2008 silam.

5 dari 8 halaman

4. Penampilannya dulu terlihat berbeda, Vanessa kerap tampil natural tanpa makeup.

6 dari 8 halaman

5. Seiring berjalannya waktu, ia juga mulai sering mengubah model rambutnya.

7 dari 8 halaman

6. Potret Vanessa saat menjalin hubungan asmara dengan Dwi Andhika.

8 dari 8 halaman

7. Kini Vanessa Angel sudah menikah dan akan segera menjadi ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.