Sukses

6 Gaya Lucinta Luna dengan Rambut Baru African Box Braids Extension, Jadi Sorotan

Gaya rambut Lucinta Luna mengombinasikan antara rambut kepang yang digimbal.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Lucinta Luna? Selebritas Tanah Air ini kerap menghebohkan dunia entertainment dengan berbagai sensasionalnya. Pada April 2019 lalu, Lucinta berseteru dengan Deddy Corbuzier yang membuat namanya semakin dikenal publik.

Meski terkenal dengan kelakuan sensasionalnya, Lucinta Luna termasuk seleb yang aktif berkarya. Ia sudah merilis beberapa lagu dan membintangi film. Lagu populer yang dinyanyikan Lucinta Luna antara lain Tingkah Lakumu Kode-kode, Jom Jom Manjalita hingga Tanpa Status. Untuk film, seleb berusia 30 tahun ini membintangi film berjudul Bridezilla yang rilis 1 Agustus 2019.

Sebagai seleb yang kerap menjadi pusat perhatian, Lucinta Luna selalu memperhatikan gaya penampilannya. Ia kerap mengubah gaya rambutnya. Terbaru, Lucinta mengubah gaya rambutnya dengan style African Box Braids Extension. 

Dengan gaya rambut dikepang tersebut, Lucinta Luna semakin terlihat percaya diri. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya Lucinta Luna dengan gaya rambut African Box Braids Extension, Selasa (11/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kemarin (10/2/2020), Lucinta Luna mengubah gaya rambutnya di salon kecantikan di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Salon kecantikan di Bali tersebut menyebut gaya rambut baru Lucinta Luna dengan sebutan African Box Braids Extension.

4 dari 7 halaman

3. Gaya rambut African Box Braids Extension ini mengombinasikan antara rambut kepang yang digimbal.

5 dari 7 halaman

4. Dengan penampilan rambut barunya, Lucinta semakin terlihat percaya diri. Seperti saat pamer rambut baru di kolam renang bersama Abash.

6 dari 7 halaman

5. Saking percaya diri, Lucinta Luna ikut membuat video TikTok yang sekarang lagi hits.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya sendiri, Lucinta juga mengajak teman-temannya bermain TikTok selama liburan di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini