Sukses

6 Chat Ibu Nyuruh Anak Ini Kocak, Bikin Geleng Kepala

Ya ampun, isi chat ibu yang nyuruh anaknya ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini semua serba mudah dan cepat. Termasuk menyuruh anak bisa lewat chat. Dengan chat, membuat ibu jadi lebih fleksibel dalam menyuruh anaknya. Mulai dari menyuruh mengangkat galon hingga menyuruh menjemput menjadi beberapa manfaat adanya aplikasi chat bagi ibu. 

Namun dalam chat ibu menyuruh anak, ada beberapa momen kocak yang menyertainya. Seperti postingan akun Instagram @receh.id pada Senin (10/2/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah chat kocak ibu ke anaknya yang meminta dibelikan nasi goreng.

Ibu yang minta dibelikan nasi goreng dengan kocaknya masih mencoba chat anaknya walaupun sudah 2 hari berlalu. Alhasil, chat ibu ke anak ini viral dan sudah mendapatkan lebih dari 40,7 ribu like dan 312 komentar. 

Penasaran kan apa saja isi chat ibu menyuruh anak yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ibu menyuruh anak, Selasa (11/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Udah dua hari berlalu, si ibu tetap aja nge-chat.

3 dari 7 halaman

2. Trik agar chat enggak dicuekin anak ini patut ditiru.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak dinaikin gitu juga kali galonnya.

5 dari 7 halaman

4. Yah, si ibu malah bikin penasaran aja.

6 dari 7 halaman

5. Minta jemput aja sampai ngetiknya pakai emotikon gitu.Ibu yang gaul.

7 dari 7 halaman

6. Pulang nak, ibu tahu kamu sad boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini