Sukses

6 Pasangan Artis Ini Menikah Tanpa Resepsi, Tetap Romantis hingga Kini

Deretan seleb yang tak menggelar resepsi, langgeng dan tetap romantis hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang menginginkan acara pernikahan digelar sesuai dengan impian mereka. Pernikahan yang menjadi momen bahagia, membuat sebagian orang ingin diadakan dengan meriah dan mengundang kerabat serta sahabat.

Namun ada pula yang lebih memilih menggelar pernikahan dengan cara yagn sederhana dengan tanpa mengadakan resepsi pernikahan. Seperti apa yang dilakukan oleh bebeapa selebriti Tanah Air ini. Pasangan ini memilih untuk tidak menggelar acara resepsi setelah akad, lantaran beberapa faktor.

Meski tak menggelar acara resepsi, pasangan ini masih langgeng dan tetap romantis hingga kini. Faktor sibuk di dunia hiburan hingga berbagai alasan membuat mereka hanya menggelar akad nikah saja.

Berikut ini 6 pasangan selebriti yang diketahui tak menggelar acara resepsi pernikahan dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (11/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Iko Uwais dan Audy Item menikah pada 25 Juni 2012 silam. Sibuk di dunia hiburan, keduanya memutuskan untuk tidak menggelar resepsi.

3 dari 7 halaman

2. Sudah menikah selama 7 tahun, Yasmine Wildblood dan Abi Yapto tetap romantis meski tak menggelar acara resepsi.

4 dari 7 halaman

3. Young Lex dan Eriska juga tak diketahui menggelar acara resepsi. Pasangan ini sudah dikaruniai anak perempuan bernama Zaenab Alexander.

5 dari 7 halaman

4. Cut Tari dan Richard Kevin menggelar acara pernikahan sederhana secara tertutup pada 29 Desember 2019 lalu dan tak menggelar resepsi.

6 dari 7 halaman

5. Jane Shalimar kabarnya akan menikah dengan Arsya Wijaya dan tak menggelar resepsi melainkan hanya syukuran.

7 dari 7 halaman

6. Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah sudah membina rumah tangga selama 20 tahun tanpa menggelar resepsi dan bulan madu. Keduanya hingga kini tetap romantis dan langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini