Sukses

6 Momen Manis Kiwil dan Meggy Wulandari, Istri Kedua yang Dikabarkan Minta Cerai

Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil meminta cerai komedian asal Jakarta ini.

Liputan6.com, Jakarta Pelawak Kiwil sudah lama berpoligami. Pemilik nama asli Wildan Delta tersebut diketahui sudah memiliki dua istri yaitu Rochimah dan Meggy Wulandari. Kiwil menikah dengan istri pertamanya Rochimah pada 28 Februari 1998 silam dan telah dikaruniai 4 anak. 

Lima tahun setelahnya, pria 47 tahun ini menikah dengan Meggy Wulandari pada tahun 2003 silam. Dari hasil pernikahannya Meggy dan Kiwil dikaruniai tiga anak. Kehidupan rumah tangga Kiwil memang penuh lika-liku, pada tanggal 23 Februari 2011  ayah tujuh anak ini juga pernah menjatuhkan talak dua kepada kedua istrinya. 

Namun, akhirnya Kiwil dan kedua istrinya memutuskan untuk rujuk kembali. Kini, dikabarkan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari akan mengajukan gugatan cerai sang suami. Menurut Meggy, sudah tidak ada yang bisa dipertahankan lagi rumah tangganya dengan Kiwil.

Dilansir dari Dream, ia merasa selama ini terus memendam rasa sakit hatinya, sehingga perceraian menurut Meggy jalan terbaik. " Kalau saya sendiri mempertahankan terus saya, terus aku juga enggak nyaman, ya buat apa juga. Allah kan enggak suka juga kalau aku merasa terzalimi," ujar Meggy Wulandari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 10 Februari 2020.

Kendati demikian, Kiwil bersikukuh untuk mempertahan rumah tangganya. Bukan tanpa alasan, Kiwil tak ingin Meggy menyandang status janda dan anak-anaknya hidup terlantar. Meski kini rumah tangga Kiwil dan Meggy tengah diterpa gosip miring. Namun Meggy kerap mengunggah momen manisnya bersama sang suami di laman instagram pribadinya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis Meggy dan Kiwil, Selasa (11/2/2020)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Komedian kelahiran Jakarta ini sempat mengajukan talak, namun memutuskan rujuk dan menikah ulang secara agama pada 24 Desember 2014 silam.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi istri selebriti dan juga komedian, Meggy selalu setia menemani suami bekerja.

4 dari 7 halaman

3. Di tengah kesibukannya, Kiwil dan Meggy selalu menyempatkan waktu bersama buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Saat Kiwil bertambah usia, penyanyi dangdut yang berhijrah ini mengucapkan selamat ulang tahun pada suami.

6 dari 7 halaman

5. Kiwil dan Meggy tak melewatkan momen wisuda putra pertamanya, Rifky.

7 dari 7 halaman

6. Momen perayaan Idul Fitri Kiwil, Meggy dan ketiga buah hatinya. Keluarga ini kompak menggunakan baju berwarna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini