Sukses

6 Parodi Kocak Cosplay Mirip Artis Ini Bikin Geleng Kepala

Dijamin yang liat pasti bakal tertawa deh.

Liputan6.com, Jakarta Permainan kostum atau 'cosplay' adalah istilah yang berasal dari kata 'costum' dan 'play'. Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun.

Mendengar istilah cosplay sudah tak asing lagi bagi kamu. Bahkan bisa jadi kamu merupakan seorang cosplayer atau orang yang senang menirukan karakter animasi ataupun film. Seiring perkembangan zaman, kini para cosplayer tidak hanya menirukan karakter anime saja namun juga tokoh artis.

Seperti yang dilakukan oleh seorang bernama Samuel Christ yang menirukan cosplay artis lainnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 parodi kocak cosplay mirip artis ini maksa dan nyeleneh banget, Selasa (11/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau lu cinta siapa?

3 dari 7 halaman

2. Mirip Deddy kok gini ya?

4 dari 7 halaman

3. Kalau maling bergaya jadi Mael Lee jadinya kayak gini deh.

5 dari 7 halaman

4. Semua orang tahu kok, mana Justin Bieber yang sebenarnya.

6 dari 7 halaman

5. Harap berhati-hati sekarang yang KW banyak menghatui.

7 dari 7 halaman

6. O ini Chef yang suka main binomo itu ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.