Sukses

7 Potret Kedekatan Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid, Didoakan Berjodoh

Selalu tepis punya hubungan spesial, Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid didoakan penggemar agar berjodoh

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang mengawali karier sebagai Video Joki (VJ) Nino Fernandez punya banyak penggemar. Aktor tampan ini hingga kini masih single. Dalam hubungan asmaranya, Nino Fernandez memang banyak dikabarkan dengan beberapa selebriti sebelumnya.

Ia pun juga pernah menjalin hubungan dengan Chef Marinka yang akhirnya putus pada tahun 2018. Hingga sampai saat ini ia pun juga belum terlihat mengunggah potret kemesraannya dengan orang spesial lainnya.

Namun melihat dari unggahan Instagramnya, aktor tampan Nino Fernandez cukup banyak mengunggah potretnya saat bersama dengan Hannah Al Rashid. Hannah sendiri merupakan Guest VJ yang juga aktris. Keduanya pun pernah terlibat dalam satu judul film.

Film yang pernah dimainkan keduanya berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika 1 dan 2 di Negeri Paman Sam pada pertengahan tahun 2015. Selain itu, Nino pasti mengunggah potretnya bersama Hannah Al Rashid saat ia berulang.

Berikut 6 potret kedekatan aktor tampan Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ninojkt, Selasa (11/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nino Fernandez beberapa waktu lalu mengunggah potret kebersamaannya dengan Hannah Al Rashid yang mengundang reaksi penggemar

3 dari 8 halaman

2. Dalam unggahannya tersebut, ia pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hannah yang lahir pada 25 Januari

4 dari 8 halaman

3. Dari unggahannya tersebut, banyak penggemar yang mendoakan agar hubungan keduanya kelak akan berjodoh

5 dari 8 halaman

4. Nino dan Hannah sendiri merupakan dua aktor yang pernah main dalam satu judul film

6 dari 8 halaman

5. Film yang pernah dimainkan oleh keduanya pun berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika

7 dari 8 halaman

6. Usai momen tersebut, keduanya pun tampak dekat hingga sampai saat ini

8 dari 8 halaman

7. Meski selalu menepis bahwa keduanya memiliki hubungan spesial, baik Nino maupun Hannah memang pasangan yang cocok versi netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.