Sukses

Dikabarkan Putus, Ini 6 Fakta Perjalanan Cinta Lesti dan Rizki D'Academy

Liputan6.com, Jakarta Sempat merajut hubungan selama kurang lebih lima tahun lamanya, akhirnya jalinan kasih Lesti dan Rizki D'Academy pupus di tengah jalan. Kabar ini pertama kali diketahui saat disinggung oleh Soimah dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Keputusan Lesti dan Rizki D'Academy untuk mengakhiri jalinan kasih tersebut disayangkan oleh para penggemar. Sebelumnya, telah banyak yang berharap bahwa keduanya akan langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Dengan keputusan mereka mengakihir jalinan cinta, membuat banyak penggemar kecewa.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah 5 fakta hubungan cinta Lesti dan Rizki D'Academy yang telah dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (11/02/2020)

2 dari 7 halaman

1. Rizki sempat mengungkapkan keinginan bersama untuk selamanya

Setiap pasangan tentunya ingin berlanjut terus tanpa terhenti. Seperti itu pula harapan Rizki pada saat awal menjalani hubungan bersama Lesti. Rizki sempat mengungkapkan bahwa ia ingin bersama dengan Lesti selamanya. Namun harapan tinggal harapan karena takdir berkata lain.

3 dari 7 halaman

2. Rizki dan Lesti punya panggilan kesayangan

Seperti pasangan pada umumnya, pelantun lagu Kembali Padaku ini pernah menuturkan bahwa keduanya memiliki panggilan kesayangan. Panggilan kesayangan dari Rizki untuk Lesti yakni "Dedek Mbiw", sedangkan panggilan kesayangan dari Lesti untuk Rizki yakni "Aa Iki"

4 dari 7 halaman

3. Rizki sering telepon untuk belajar cengkok dangdut saat masih berpacaran

Dalam sebuah wawancara, Rizki sempat mengungkapkan kebiasaan tersebut. "Suka telepon, paling minta ajarin bagaimana cengkok lagu yang ini. Suara aku kan pas-pasan, makanya sering minta ajarin sama Dede (Lesti)," kata Rizki.

5 dari 7 halaman

4. Jalinan cinta Rizki-Lesti sempat break 2 bulan

Sebelum benar-benar kandas, ternyata Lesti dan Rizki sempat break sejenak selama 2 bulan. Kabar ini didapatkan melalui salah satu sahabat dari pasangan tersebut, yakni Ical d'Academy. Pertama, Ical sempat mendapatkan kabar burung dari teman. Namun, ketika ada kesempatan ia melakukan konfirmasi langsung kepada Lesti saat sedang on air.

6 dari 7 halaman

5. Tak ada orang ketiga

Sebelum berhembus rumor bahwa keduanya putus dikarenakan hadirnya orang ketiga, kembaran dari pedangdut Ridho ini angkat bicara. Menurut Rizki, "Kalo untuk orang ketiga nggak ada sih ya," seperti dilansir dari Kapanlagi.com. Keputusan untuk mengakhiri kisah cinta tersebut berdasarkan kesepakatan bersama agar dapat memperbaiki masing-masing diri.

7 dari 7 halaman

6. Lesti menampik kabar tak dapat restu orang tua

Sempat berhembus kabar bahwa kandasnya hubungan keduanya diakibatkan terkendala restu dari orang tua Lesti. Namun, akhirnya hal ini pun ditampik oleh Lesti. Dilansir dari KapanLagi.com, pedangdut yang akrab dipanggil Dede ini akhirnya angkat bicara. "Nggak, nggak ada, bapak itu ikut apa kata Dede. kalau kata Dede pilih ini, ya bapak ikut aja. Yang penting bagi bapak, orangnya baik," ujar Lesti.