Sukses

4 Zodiak ini Terobsesi dengan Hari Valentine, Pasanganmu Termasuk?

Pada Hari Valentine bersiaplah mendapat kejutan dari 4 zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bertahun-tahun, Hari Valentine selalu dirasa sebagai momen pas untuk mengungkapkan perasaan. Baik bagi orang yang sedang memulai hubungan, ataupun bagi mereka yang sudah memiliki pasangan.

Jika Anda adalah tipe orang yang romantis dan suka menyiapkan acara spesial, maka Anda mungkin telah memiliki rencana spesial untuk tanggal 14 Februari yang dikenal sebagai Hari Valentine. Baik itu menonton film favorit anda dan pasangan, hingga makan malam romantis berdua.

Ternyata hal tersebut memiliki kaitan dengan bulan kelahiran Anda ataupun pasangan. Beberapa zodiak tertentu memiliki obsesi untuk memberikan hal romantis di hari-hari spesial seperti Hari Valentine.

Nah, sudah penasaran zodiak apa saja yang berada dalam daftar ini? Dilansir Liputan6.com dari laman Bustle, berikut penjelasan tentang 4 zodiak yang terobsesi dengan perayaan Hari Valentine, Selasa (11/02/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries memang tidak membutuhkan pernyataan cinta dari pasangan mereka dan mereka juga tidak memiliki masalah untuk mengekspresikan perasaan mereka. Namun menurut peramal Lisa Stardust, memberi kejutan pada Aries di Hari Valentine bisa menjadi cara untuk memenangkan hati mereka.

Anda tak perlu memberikan hadiah yang mahal. Aries lebih menghargai hadiah yang unik dan tidak terduga dari pasangan mereka.

3 dari 5 halaman

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Pada Hari Valentin diprediksi bulan akan melewati sektor hubungan dan perkawinan. Sehingga Taurus akan membawa Anda melewati kencan yang romantis dan bergairah di Hari Valentine.

Pada hari tersebut, siap-siap jika pasangan anda mengharapkan anda untuk melakukan hal yang sama. Namun Anda tidak perlu pusing memikirkan rencana, karena hal yang dianggap 'cheesy' oleh zodiak lain akan selalu diapresiasi oleh pasangan Taurus Anda.

4 dari 5 halaman

3. Cancer (21 Juni- 22 Juli)

Cancer memang bukanlah zodiak yang selalu berlaku romantis terhadap pasangan. Ia menunggu waktu-waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan terdalamnya.

Hari Valentine dianggap sebagai salah satu momen pas bagi Cancer untuk melakukannya. Pada hari tersebut, ia akan merasa cukup senang ketika pasangan menyiapkan sedikit kejutan untuk mereka.

5 dari 5 halaman

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah salah satu zodiak yang paling ekspresif dalam mengungkapkan perasaannya. Maka tak heran jika Leo akan menjadi orang yang heboh ketika datang kepada Hari Valentine.

Maka pasangan Anda adalah Leo, bersiaplah akan ada kejutan heboh dan menggairahkan dari pasangan Anda di tanggal 14 Februari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini