Sukses

Berpacaran, Ini 6 Potret Mesra Ghea Youbi dan Gian Zola Bintang Muda Persib

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar dangdut mungkin sudah tak asing dengan nama adik dari Gina Youbi, Ghea Youbi. Mengikuti jejak karier sang kakak, Ghea Youbi mengeluarkan single 'Gak Ada Waktu Beib' pada 2018 lalu. 

Tak disangka, video klip lagu tersebut viral dan sukses mengumpulkan 118 juta viewers. Lagu tersebut membawa gadis kelahiran 2000 ini menjadi salah satu pedangdut muda yang cukup populer. Pada bulan Ramadan 2019 lalu, Ghea Youbi turut bergabung di sebuah acara televisi bersama Sule dan Andre Taulany yang membuat namanya semakin dikenal publik.

Tak hanya kariernya saja yang mencuri perhatian pemilik nama lengkap Ghalia Robyul Adawiyah ini, tetapi juga kisah asmaranya. Setelah putus dari Julian, diketahui penyanyi yang baru merilis single baru berjudul 'Mau Enaknya Aja' ini tengah menjalin asmara dengan bintang muda Persib Gian Zola.

Seperti sepasang kekasih pada umumnya, Ghea dan Gian pun kerap menghabiskan waktu bersama. Dari laman instagram keduanya, dua sejoli ini juga tak sungkan menunjukkan momen manisnya. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber momen manis Ghea Youbi dan Gian, Rabu (12/2/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Putus dari Julian, adik Gina Youbi ini menjalin asmara dengan bintang muda Persib Gian Zola.

3 dari 7 halaman

2. Dari laman instagram keduanya, pasangan beda usia 2 tahun ini tak segan menunjukkan momen mesranya.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia potret Ghea dan Gian saat menggunakan kaus couple. Sukses bikin gemas ya.

5 dari 7 halaman

4. Seperti kekasih pada umumnya, Ghea dan Gian kerap menghabiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai kekasih, pelantun lagu 'Gak Ada Waktu Beib' ini juga memberi dukungan saat Gian sedang bertanding.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis Ghea dan Gian saat bermain basket di halaman rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.