Sukses

6 Potret Marvin, Kekasih Lebby Wilayati yang Juga Pedangdut

Keponakan Dewi Perssik ini gandeng kekasih baru yang juga seorang penyanyi dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Nama keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati sudah sering kali didengar masyarakat Tanah Air. Terutama bagi para pencinta musik dangdut. Sosok Lebby Wilayati kerap kali manggung di berbagai kota dan program televisi bersama Dewi Perssik.

Kini kehidupan Lebby juga tak jarang disorot publik. Seperti beberapa waktu lalu, Lebby sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat musik dangdut.

Lebby sempat dikabarkan dekat dengan Faul LIDA, sang juara Liga Dangdut Indonesia 2019. Namun kabar tersebut tampaknya hanya rumor semata lantaran kini Lebby sudah menggandeng kekasih hatinya.

Mulai go public, Lebby Wilayati diketahui menjalin hubungan spesial dengan Marvin Teguh. Sama seperti Lebby, Marvin juga merupakan penyanyi dangdut yang jebolan ajang musik dangdut. Pertemuan mereka pun berawal dari saling komen di media sosial.

Sudah unggah potret bersama di Instagram masing-masing, berikut ini 6 potret Marvin, kekasih Lebby Wilayati keponakan Dewi Perssik dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (12/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lebby dan Marvin berkenalan pertama kali lewat Instagram dengan saling menuliskan komentar.

3 dari 7 halaman

2. Lebby ungkap jika pertemuan pertama kali mereka di atas panggung yang sama dan terasa canggung.

4 dari 7 halaman

3. Marvin Teguh merupakan penyanyi dangdut dari ajang pencarian bakat yang berasal dari Ponorogo.

5 dari 7 halaman

4. Di ajang tersebut, Marvin lolos sebegai juara dua dan mendapatkan dukungan dari Bupati Ponorogo.

6 dari 7 halaman

5. Marvin kabarnya juga sudah dekat dengan Dewi Perssik dan sudah diberikan restu.

7 dari 7 halaman

6. Punya paras tampan dan suara merdu, Marvin sudah punya banyak penggemar terbukti di Instagramnya memiliki 52,2 ribu followers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini