Sukses

5 Parodi Dubbing Film Barbie Ini Sukses Bikin Ketawa Ngakak

Dubbing film barbie versi bahasa Jawa yang nyeleneh dan lucu.

Liputan6.com, Jakarta Boneka Barbie merupakan salah satu boneka yang sangat diminati banyak orang. Boneka ini sangat populer dari masa ke masa sejak diperkenalkan pada 1959, terutama di kalangan anak perempuan di seluruh dunia. Selain boneka, film Barbie juga sukses mencuri perhatian dunia.

Sudah banyak sekali film Barbie yang diproduksi dan sukses di pasaran. Film-film tersebut bahkan menjadi salah satu film yang difavoritkan oleh banyak orang, terutama anak perempuan. Tak mengherankan jika Barbie jadi tontonan favorit anak-anak.

Film ini memiliki karakter-karakter yang cantik dan baik hati serta karakter di film Barbie yang ditampilkan juga terbilang cantik dan menarik. Namun, bagaimana jika film Barbie ini di-dubbing dengan parodi yang nyeleneh dan kocak.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 parodi dubbing di film Barbie ini sukses bikin ketawa ngakak, Rabu (12/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Makanya jangan buru-buru ya.

3 dari 6 halaman

2. Hati-hati main kembang api saat Tahun Baru ya.

4 dari 6 halaman

3. Salah satu manfaat silaturahmi bisa makan bersama dong.

5 dari 6 halaman

4. Test vokal sekaligus ajakan nikah yang sangat syahdu.

6 dari 6 halaman

5. Si Gizel memang suka jual mahal nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini