Sukses

6 Potret Atta Halilintar Tanpa Kacamata dan Bandana, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi milenial tentu tidak asing dengan sosok YouTuber Atta Halilintar. Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini merupakan YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Pada November 2019 lalu, jumlah subcriber Atta Halilintar tembus mencapai angka 20 juta. 

Hal ini menjadikan Atta Halilintar sebagai Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia. Sukses menjadi YouTuber, tindak tanduk pria kelahiran Dumai ini tak jarang menarik perhatian, termasuk lewat gaya khasnya. Dalam setiap kemunculannya, putra dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini selalu menggunakan headband atau bandana dan kacamata hitam. 

Hampir di semua postingan foto di akun Instagram @attahalilintar, lelaki yang dijuluki King of Youtube ini tidak pernah absen menggunakan dua item fashion tersebut. Kendati demikian, meski jarang dalam beberapa kesempatan putra sulung dari bersaudara ini pernah tampil tanpa menggunakan bandana dan kacamata loh! 

Selalu tampil dengan dua item tersebut, penampilan Atta tanpa bandana dan kacamata pun sukses bikin paling. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Atta Halilintar tanpa kacamata dan bandan, Rabu (12/2/2020)

2 dari 7 halaman

1. Khas dengan kacamata dan bandana, begini potret Atta tanpa dua item fashion tersebut. Bikin pangling kan?

3 dari 7 halaman

2. Tanpa kacamata dan bandana, pesona sulung dari 11 bersaudara ini kian terpancar kan?

4 dari 7 halaman

3. Potret selfie pria kelahiran Dumai tanpa kacamata dan bandana. Rambutnya terlihat rapi.

5 dari 7 halaman

4. Saat bercosplay menjadi pesulap, pria yang dijuluki King of Youtube ini tampil beda dengan kacamata.

6 dari 7 halaman

5. Menggunakan sorban, lelaki yang dikabarkan dekat dengan Aurel ini terlihat makin dewasa ya!

7 dari 7 halaman

6. Bertemu dengan presiden Jokowi, Atta Halilintar terlihat rapi dengan kemeja putih tanpa gaya khasnya.