Sukses

6 Potret Transformasi Abash Kekasih Lucinta Luna, Semakin Maskulin dan Berotot

Penampilan Abash semakin macho dengan otot dan berewok.

Liputan6.com, Jakarta Artis sensasional Lucinta Luna kembali menggegerkan publik setelah ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan obat terlarang. Mantan personel Duo Bunga ini diciduk pada Selasa (11/2/2020) di sebuah apartemen di Jakarta Pusat.

Tak sendiri, penyanyi kelahiran Jakarta ini ditangkap bersama tiga orang. Satu di antaranya bernama Dian alias Abash, yang merupakan kekasih Lucinta Luna. Seperti yang diketahui, setelah ia berpisah dengan Bigham pria asal Filipina, pelantun lagu 'Jom-Jom Manjalita' ini menjalin hubungan spesial dengan Abash. 

Sejak saat itulah, sosok Abash mulai mencuri perhatian publik. Pada awal kemunculannya, Abash sempat diterpa isu gender. Abash sebelumnya diisukan memiliki nama asli Ester yang merupakan seorang alumni sekolah Kristen dan berjenis kelamin perempuan. 

Selain isu gender, penampilan kekasih Lucinta Luna yang seorang pengusaha ini tak pernah luput dari sorotan. Bagaimana tidak, penampilan Abash saat pertama kali muncul hingga saat ini berbeda jauh. Dari waktu ke waktu, Abash terlihat semakin maskulin dengan otot dan berewok di wajahnya. 

Penasaran seperti apa transformasinya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas transformasi Abash, kekasih Lucinta Luna yang semakin maskulin, Rabu (12/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok Abash mulai mencuri perhatian publik sejak menjalin asmara dengan pelantun lagu 'Jom-Jom Manjalita' ini.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Abash saat awal kemunculannya terlihat kurus dengan wajah yang mulus.

4 dari 7 halaman

3. Tak berselang lama, kekasih Lucinta Luna ini tampil beda dengan berewok dan kumis tipisnya.

5 dari 7 halaman

4. Giat berolahraga, enggak heran badan Abash semakin berotot dan terlihat lebih macho.

6 dari 7 halaman

5. Enggak cuma otot saja yang semakin terlihat, berewok Abash juga semakin tebal.

7 dari 7 halaman

6. Berlibur di Bali bersama Lucinta Luna, Abash tampil berani bertelanjang dada menunjukkan otot di lengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.