Sukses

5 Meme Jika Parasite Diadaptasi Jadi Film Indonesia, Kocak

Beginilah jadinya jika film pemenang Best Picture Oscar 2020 diadaptasi menjadi film di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Film Parasite berhasil memenangkan kategori Best Picture di ajang penghargaan Academy Awards atau Oscar 2020 pada Sabtu (09/02/2020). Film yang disutradarai oleh Bong Joon-Ho ini adalah film berbahasa asing pertama sepanjang sejarah yang berhasil meraih kategori tersebut. Maka tak heran jika kini Parasite menyandang predikat sebagai salah satu film terbaik dalam dekade ini.

Ketika ada sebuah film yang menjadi perbincangan hangat dunia, ada suatu kebiasaan di industri perfilman Indonesia untuk mengadaptasi ide film tersebut dengan kearifan lokal. Beberapa film yang telah diadaptasi diantaranya adalah The Twilight Saga Series, Miss Granny, dan I Fine.. Thank You, Love You.

Akhir-akhir ini, ide adaptasi film Parasite dengan kearifan lokal Indonesia menjadi viral oleh warganet Twitter. Hal tersebut karena ide adaptasi tersebut mengundang gelak tawa.

Inilah kumpulan meme jika film Parasite diadaptasi menjadi film Indonesia sebagaimana telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (12/02/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pasangan suami istri Kim Ki-taek dan Park Chung-suk memegang peranan besar dalam film ini, menurut warganet Yadi Timo dan Ana Pinem adalah tokoh yang cocok.

3 dari 6 halaman

2. Dikenal luas karena sering berperan sebagai ART, artis Purwaniatun dinilai cocok berperan sebagai Guk Mun-gwang.

4 dari 6 halaman

3. Artis cilik Alwi Assegaf pun dinilai cocok berperan sebagai Park Da-sun yang memiliki imej polos.

5 dari 6 halaman

4. Sering beradu peran di berbagai judul sinetron, Imel Putri Cahyati, Afdhal Yusman, dan Revi Mariska akan memiliki chemistry yang pas ketika harus berperan sebagai Park Da-hye, Kim Ki-Woo, dan Kim Gi-jung.

6 dari 6 halaman

5. Berlokasi syuting di sebuah rumah mewah di Korea Selatan, jika Parasite diadaptasi ke film Indonesia tentunya rumah mewah di Jalan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini wajib menjadi lokasi syutingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini