Sukses

5 Momen Keakraban Chico Radella dengan Para Pemain Sinetron Samudra Cinta

Pemeran Lala nyatanya sangat dekat dengan para pemeran sinetron Samudra Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta, sinetron yang tayang setiap hari di SCTV pukul 19.10 WIB. Sinetron populer SCTV tersebut tayang perdana di layar kaca televisi pada 2 Desember 2019. Samudra Cinta menceritakan tentang kisah cinta karakter Samudra dan Cinta.

Tak hanya menceritakan manis pahitnya kisah cinta Samudra dan Cinta, sinetron ini juga menceritakan banyak hal menarik tentang keluarga dan teman-teman di sekitar keduanya. Cerita Samudra Cinta semakin seru saja saat karakter anak kecil bernama Lala bertemu dengan ayah dan ibu kandungnya yang diperankan oleh Dylan Carr dan Tania Qumsoani.

Lala diperankan oleh Chico Radella, anak dari karakter Galuh dan Donny. Di lokasi syuting, Chico sangat akrab dengan para pemain Samudra Cinta. Mulai dari bermain dengan Haico Van der Veken dan Angela Gilsha hingga digendong mesra oleh Mischa Chandrawinata.

Penasaran kan apa saja momen keakraban Chico Radella bersama para pemain Samudra Cinta? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen keakraban Chico Radella dan para pemain Samudra Cinta, Rabu (12/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Memerankan anak dari karakter Galuh dan Donny, Chico juga sangat dekat dengan Tania Qumsoani dan Dylan Carr.

3 dari 6 halaman

2. Bahkan saat bersama Angela Gilsha dan Haico Van der Veken, Chico terlihat begitu lucu dan menggemaskan saat bergaya seperti ini.

4 dari 6 halaman

3. Saat bersama Mischa Chandrawinata, pemain film Mati Anak ini juga terlihat akrab dengan menggelayut di gendongan Mischa.

5 dari 6 halaman

4. Saat bersama Dude Herlino, anak yang berbakat akting ini tak segan untuk memeluk mesra suami Alyssa Soebandono tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan anak pemilik poni rata tersebut juga terlihat dekat dengan pemeran Samudra, Azof Rangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.