Sukses

Pernah Populer di TV, Ini 6 Fakta Misca Mancung yang Kini Tinggal di Kontrakan

Di usir dari rumah mewahnya, kini Misca Mancung tinggal di kontrakan bersama ibu dan adiknya

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah yang ditayangkan SCTV 2013 lalu, tentu akan sangat mengenal sosok bocah yang bernama Mancung. Sosok Mancung sendiri diperankan oleh Misca Fortuna.

Misca Mancung selalu tampil dengan rambut yang diikat ke atas semuanya saat tampil dalam sinetron tersebut. Berduet dengan Sony Wakwaw, keduanya pun menjadi bintang cilik yang dikenal luas masyarakat. 

Kesuksesannya tampil di layar kaca dan ikut bermain sinetron tentu membuat kehidupannya nyaman. Ia pun mampu membeli rumah dua lantai dan mobil dari hasil jerih payahnya.

Namun kini kehidupan yang dialaminya telah berubah. Rumah hasil jerih payahnya sudah bukan miliknya lagi. Ia pun diusir dari rumah mewahnya dan tinggal di kontrakan petakan. Selain itu mobil yang dibeli dari hasil jerih payahnya juga digadaikan.

Berikut ulasan mengenai Misca Mancung yang pernah main sinetron dan populer kini tinggal di kontrakan petakan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah sukses di layar kaca, kini Misca Mancung sudah tak seperti dulu

Kesuksesan di dunia hiburan memang bisa cepat mengubah kehidupan para artis. Hal ini pun juga dirasakan oleh pemeran Mancung dalam sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah. Misca Fortuna yang pada waktu itu sempat populer mampu membeli rumah mewah dua lantai dan mobil dari hasil jerih payahnya bermain sinetron.

Namun hasil dari kesuksesannya kini sudah tak ia rasakan lagi. Ia pun kini tinggal di rumah kontrakan tiga petak bersama dengan ibu dan adiknya. Selain itu, Misca pun hampir tidak pernah muncul di layar kaca.

3 dari 7 halaman

2. Rumah kontrakan yang ditempati Misca Mancung tampak penuh

Melansir dari channel Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), kondisi Misca saat ini tentu sangat berbeda. Apalagi kini ia tinggal di rumah kontrakan tiga petak.

Rumah tersebut pun tampak penuh dengan barang-barang dagangan milik ibunya.

4 dari 7 halaman

3. Sempat punya rumah mewah, namun ia, ibu dan adiknya diusir

Mendapat kesuksesan dari kerja kerasnya di layar kaca, Misca pun mampu membeli rumah mewah dua lantai dan mobil. Namun rumah yang ia beli tersebut ternyata kepemilikannya telah berpindah tanpa sepengetahuannya.

Misca, ibu dan adiknya pun diusir oleh keluarga ayahnya, Muhammad Delsy.

"Kan itu rumah diganti atas nama dia tanpa sepengetahuan kita, jadi kita diusir, kayak gitu," ujar Jacky Susilowati ibu Mancung dalam video saluran Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

5 dari 7 halaman

4. Misca kini tumbuh menjadi sosok yang pendiam

Berpindah tempat ke rumah kontrakan bersama ibu dan adiknya membuatnya berubah. Apalagi dahulu ia terlihat centil saat tampil di televisi. Kini ia pun tak mau memotong gaya rambutnya. Ia ingin rambutnya panjang terurai.

"Waktu kecil centil, waktu syuting-syuting itu centil, sekarang dia lebih yang pendiam trus rambutnya dia enggak mau yang dipotong-potong, maunya panjang terurai gitu," ucap ibu Misca.

6 dari 7 halaman

5. Ibu Mancung buka warteg dan Misca berjualan gelang

Untuk menopang ekonomi keluarga, kini Jacky Susilowati ibunda Misca pun membuka warteg. Dengan membuka warteg, Misca pun turut membantu ibunya saat berjualan.

Selain ibunya yang membuka warteg, Misca pun juga berjualan gelang untuk membantu ibunya. Ia pun berjualan gelang di sekolahan kepada teman-temannya.

"Aku jualan di sekolah, jualan gelang, gelang-gelang anak-anak," ucap Misca sambil menahan tangis.

7 dari 7 halaman

6. Misca Mancung rindu syuting kembali

Sebagai sosok yang pernah populer di layar kaca, tentu Misca Mancung rindu masa-masa indah saat bermain sinetron.

"Kangen syuting sih, ngerasa bedanya sih kurang aktif ya, kurang ketemu masyarakat-masyarakat sih," ucap Misca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini