Sukses

7 Potret Baby Shower Shandy Aulia, Sederhana dan Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Pasangan selebriti yang menikah pada Desember 2011 ini sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Usai menanti buah hati selama 8 tahun, Shandy akan segera menjadi ibu. 

Pasangan selebriti ini siap menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Tak ingin kehilangan momen manis mengandung anak pertama, Shandy menggelar acara baby shower. Rasa bahagia itu juga turut dirasakan oleh teman-teman yang memberikan kejutan baby shower.

Kehamilan Shandy Aulia telah memasuki usia kandungan 40 minggu. Jelang persalinan, ia melasungkan baby shower di sebuah panti asuhan Pintu Elok, Tangerang Selatan, Banten pada Senin, (10/2/2020). Baby shower tersebut berlangsung seru dan penuh kehangatan.

Meski tampa sederhana, Shandy tampak begitu bahagia. Baby shower itu dikemas dengan nuansa putih biru. Selain itu, terdapat pertunjukan angklung dan permainan bersama anak-anak panti asuhan. Wanita 32 tahun ini juga berbagi kebahagiaan dengan acara makan bersama. Pasangan selebriti ini pun makin bahagia.

Setelah makan-makan dan foto bersama acara ini juga ditutup dengan berdoa agar bayi dan kandungan Shandy tetap sehat hingga lahir. Berikut 7 potret baby shower Shandy Aulia dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (12/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Memasuki usia kandungan 40 minggu, Shandy Aulia menggelar acara baby shower.

3 dari 8 halaman

2. Shandy dan sang suami siap menyambut kehadiran buah hati pertamanya.

4 dari 8 halaman

3. Netizen juga banyak yang turut menebak jika calon anak pertama Shandy dan David ini adalah laki-laki.

5 dari 8 halaman

4. Kehadiran para sahabat semakin melengkapi kebahagiaan baby shower Shandy Aulia.

6 dari 8 halaman

5. Pada momen bahagia itu Shandy juga ikut bermain game bersama anak-anak panti asuhan.

7 dari 8 halaman

6. Sahabat Shandy juga kompak kenakan kaus yang sama demi momen manis ini.

8 dari 8 halaman

7. Begini momen selengkapnya acara baby shower Shandy Aulia yang berlangsung penuh kehangatan.

View this post on Instagram

Thank you Lord for everything 🙏🏻✨ Thank you to my best friends yang udah sabar banget dengan gak jelasnya bumil ini mau di buatin surprise baby shower tapi tiap di ajak pergi selalu gak jelas atau diem aja 😅 ( sampe pada bilang keburu lahir kali udah 40 weeks hahaha kalian sabar deh 😂 ) sebenernya mauuuu! cuma bumil maunya baby shower bareng temen temennya @shandydavidlittlejoy 😃 kan kalau makan enak dan happy happy bareng kalian udah sering tuhh ☺️ Bumil mau @shandydavidlittlejoy bisa merasakan di dalam perut kalau dia harus sungguh sungguh bersyukur kepada Tuhan saat kelahirannya nanti karena akan ada daddy and mommy yang penuh dengan rasa cinta menantinya dan siap merawat dan membesarkannya😊♥️ bumil mau @shandydavidlittlejoy mengerti kalau di dunia ini tidak selalu sempurna dan ideal, tetapi dengan kasih kita mampu saling memberikan cinta dan berbagi kebahagian. Mungkin ini bukan baby shower penuh kemewahan tapi ini buat bumil and @shandydavidlittlejoy sangat berharga🙏🏻 Thank you my best friends selalu support bumil yang suka ajaib ini 😂😘 Thank you untuk anak anak @pantiasuhan_pintuelok kalian special dari Tuhan bahagia bisa melihat senyum kalian karena sangat sangat memberkati bumil♥️ #babyshowerwithorphan #beautifulday #shandydavidlittlejoy #shandyauliapregnancyjourney 🤰 . . Special thanks to : @wakuliner @deline_party @balloonforyou.id @tumpengmini @pinataku_jkt

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on