Sukses

5 Momen Mesra Vanessa Angel dan Bibi Usai Gelar Resepsi, Makin Lengket

Vanessa Angel dan suami makin lengket saja.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel, seleb cantik kelahiran 21 Desember 1991 ini kerap menjadi pusat perhatian publik. Seperti pada akhir tahun lalu, Vanessa menghebohkan dunia entertainment dengan menikah secara diam-diam. Kini Vanessa juga menjadi pusat perhatian publik lagi usai mengumumkan ia hamil anak pertama.  

Vanessa mengumumkan kehamilannya melalui video YouTube berjudul NIKAH TUH BEDA SAMA PACARAN! di channel Vanessa Angel TV pada 2 Februari 2020. Setelah itu, Vanessa dan Bibi selalu saja pamer kemesraan melalui postingan Instagramnya.

Usai mengumumkan kehamilan, Vanessa dan Bibi menggelar acara resepsi pernikahan di Bali pada 8 Februari 2020. Acara lamaran tersebut dihadiri para sahabat dari Vanessa dan Bibi. Usai lamaran, keduanya mengunggah momen-momen mesra seperti bermain TikTok bersama hingga hangout romantis.

Penasaran apa saja momen mesra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai Instagram @vanessaangelofficial dan @bibliss, Rabu (12/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Usai menggelar acara resepsi pada 8 Januari 2020 di Bali, Vanessa dan Bibi menghabiskan waktu bersama dengan berkeliling pulau Dewata.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya juga semakin terlihat mesra saja kalau sudah bermain video TikTok seperti ini.

4 dari 6 halaman

3. Setelah hadiri acara pesta dansa, Vanessa mencium mesra pipi suaminya.

5 dari 6 halaman

4. Bahkan Vanessa dan Bibi ikut berenang bersama dengan sahabat-sahabatnya.

6 dari 6 halaman

5. Ini dia cuplikan keseruan video TikTok Vanessa dan Bibi. Keduanya memang sangat kompak ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.