Sukses

Ingin Menjaga Perasaan, 4 Zodiak Ini Memilih Putus Cinta dengan Baik-baik

Zodiak ini tak ingin menyimpan dendam pada mantan pacar.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan percintaan memang dikenal rumit dan tak selalu bisa diprediksi. Bahkan saat sudah mengusahakan segala cara untuk tetap bertahan, namun kadang akhirnya tak seperti yang diharapkan. Jika sudah seperti itu, hubunhan yang sudah dirajut bersama terpaksa harus diakhiri. 

Setiap orang menjalin pacaran dengan awal yang baik, idealnya putus pun harus diakhiri dengan cara yang baik. Namun kondisi itu tak selalu bisa dilakukan oleh beberapa orang, karena memiliki alasana tersendiri.

Bahkan sebagian pasangan justru menghadapi putus cinta dengan kemarahan. Namun ada juga yang memilih untuk berpisah baik-baik. Perilaku putus pacaran dengan baik itu ternyata dapat dilihat berdasarkan zodiaknya.

Menurut ilmu astrologi terdapat beberapa zodiak yang berpisah dengan baik-baik karena takut menyakiti. Bahkan para zodiak ini berpikir untuk menjalin pertemanan setelah putus.

Berikut 4 zodiak yang mengakhiri hubungan cinta secara baik dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (12/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Libra

Berpisah dengan pacar akan mengganggu keseimbangan hidup Libra. Jika terpaksa harus mengakhiri hubungan, ia ingin berakhir dengan cara damai, tanpa konflik yang mengganjal sehingga hati masing-masing mampu melepaskan dengan lebih mudah.

Ketika seseorang berzodiak ini merasa bersalah telah menyakiti hati seseorang, ia cenderung akan menghilang perlahan membawa rasa bersalahnya. Libra juga akan merasa sangat sedih, namun ia kan menutupi semuanya dan mengatakan kalau sedang baik-baik saja.

3 dari 5 halaman

2. Cancer

Cancer merupakan salah satu zodiak yang tak menginginkan perpisahan yang menyakitkan. Selain takut melukai perasaan, ia juga ingin menjaga perasaan pasangannya. Cancer akan berada di pihak yang mempertahankan hubungan agar tak ada yang tersakiti.

Orang berzodiak ini akan merasa bersalah dan memikirkan dalam waktu yang lama ketika melukai hati seseorang. Cancer sangat tidak suka dengan perasaan seperti itu, maka ia sebisa mungkin akan mengakhiri hubungan dengan baik-baik.

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak tipe penyayang, ia selalu ingin mengakhiri sesuatu dengan baik-baik karena tak ingin menyimpan dendam. Ia tahu dirinya pendendam, maka sebisa mungkin ia ingin mengakhiri hubungan dengan melepaskan rasa sakit hati antara Scorpio dan pasangannya.

Orang berzodiak ini akan menginginkan kejelasan, meski pada akhirnya ia tidak akan menghubungi mantannya lagi. Ketika mengakhiri hubungan dengan perasaan yang tak enak, ia sulit memaafkan. Jadi tak heran kalau Scorpio akan berusaha putus dengan baik-baik.

5 dari 5 halaman

4. Virgo

Virgo mungkin terlihat seperti zodiak yang tega menyakiti hati seseorang, namun kenyataannya ia tipe yang tak menyukai pertengkaran. Ketika dihadapkan dengan perpisahan, ia akan mengajak pasangannya untuk duduk berdua, membicarakan segalanya, menjelaskan semuanya agar tak ada lagi salah paham.

Kemudian orang yang berzodiak ini ingin berpisah dengan damai, Virgo tak ingin menyimpan dendam atau rasa sakit hati yang sewaktu-waktu bisa muncul lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini