Sukses

7 Potret Anya Geraldine Jadi 'Pembantu' Baim Wong, Totalitas Banget

Anya merubah penampilan dan mengganti namanya menjadi Nurul.

Liputan6.com, Jakarta YouTube kini sudah menjadi platform bagi banyak orang untuk mengekspresikan dirinya. Melalui YouTube, semua orang dapat mengunggah konten menarik dan meraih pendapatan besar. Tak hanya menjadi sarana mengekspresikan diri saja, ia juga mampu menarik banyak pengikut.

Maka tak heran, jika banyak seleb yang kini merambah menjadi seorang YouTuber. Salah satu artis yang mampu menghadirkan berbagai konten unik adalah Baim Wong. Di channel YouTube Baim Paula itu, ia kerap mengunggah video kesehariannya bersama keluarga tercinta hingga aksi prank.

Kini terbaru Baim mengajak selebgram cantik Anya Geraldine membuat konten untuk YouTubenya. Suami Paula Verhoeven itu meminta Anya berpura-pura menjadi seorang asisten rumah tangga (ART) untuk para tim editornya. Tak tanggung-tanggung, wanita 24 tahun ini langsung melakukan penyamaran enampilan sekaligus mengubah namanya menjadi Nurul.

Sebelum memulai aksi jailnya itu, Anya mengganti bajunya dengan kaus sederhana. Selebgram cantik ini juga melengkapi penampilannya dengan hijab langsung pakai serta masker di wajah. Meski menyulap gaya busananya, Baim masih salah fokus dengan bulu mata Anya Geraldine yang masih cetar.

Sontak gaya Anya saat berperan sebagai pembantu itu curi perhatian. Bahkan editor Baim Wong mengaku terpukau karena 'pembantunya' tersebut sangat tinggi bak seorang model. Berikut potret Anya Geraldine saat jadi ‘pembantu’ Baim Wong dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat melakukan penyamaran sebagai pembantu Baim Wong, Anya rela mengubah gaya busananya.

3 dari 8 halaman

2. Anya tampil sederhana dengan kaus panjang dan hijab langsung pakai.

4 dari 8 halaman

3. Meski sudah mengubah penampilannya, Baim masih gagal fokus dengan bulu mata Anya yang cetar..

5 dari 8 halaman

4. Tak sekadar penampilannya, Anya juga menyamar sebagai Nurul.

6 dari 8 halaman

5. Anya langsung memulai aksinya dengan bersih-bersih ruangan.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Anya pun tak dikenali, para editor Baim mengaku terpukau karena pembantunya sangat tinggi bak model.

8 dari 8 halaman

7. Meski hanya prank biasa, aksi Anya Geraldine ini totalitas banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini