Sukses

Comeback, Ini 7 Potret Terbaru Personel SMASH yang Sudah Rilis Single

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan grup musik SMASH? Grup musik yang dibentuk pada 2010 ini beranggotakan 7 orang, yaitu Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Morgan dan Ilham. Namun pada 2013 Morgan memutuskan untuk hengkang dari SMASH atau Seven Man as Seven Heroes.

Usai Morgan keluar, para personelnya tak berhenti berkarya. Kemudian beberapa waktu lalu SMASH memilih vakum sejenak dan bersolo karir, kini para personelnya kembali berkumpul. Grup musik yang pernah menghebohkan belantika musik Tanah Air ini kembali hadir dan membawakan lagu terbarunya berjudul Jadi Milikku.

Di single barunya ini, SMASH comeback dengan formasi anggota yang berbeda, yaitu hanya ada Bisma, Rafael, Dicky, Reza dan Ilham. Selain itu, grup musik ini juga memboyong Oom Leo untuk ikut bergabung. Kini single terbarunya itu sudah bisa dinikmati oleh masyarakat.

Comebacknya SMASH ini juga membuat kerinduan para penggemarnya terbayar tuntas. Setelah kembali hadir, grup musik ini banyak menerima undangan untuk bernyanyi. Para personel juga gencar mempromosikan single terbarunya. Berikut potret terbaru personel SMASH yang sudah comeback dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (12/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Setelah lama vakum, kini SMASH kembali hadir meramaikan belantika musik Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. SMASH comeback dengan formasi anggota yang berbeda, yaitu hanya ada Bisma, Rafael, Dicky, Reza dan Ilham.

4 dari 7 halaman

3. SMASH kembali hadir dan membawakan lagu terbarunya berjudul Jadi Milikku.

5 dari 7 halaman

4. Grup musik ini memboyong Oom Leo untuk ikut bergabung di comebacknya kali ini.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret SMASH saat sedang rekaman single terbarunya, kompak banget.

7 dari 7 halaman

6. Kini masyarakat sudah bisa mendengarkan karya terbaru dari SMASH.